Kompak Bersatu, Warga Tambang Emas Siap Menangkan Menawan di Pilkada Merangin

September 15, 2024
SIMAK BERITANEWS   .    COM,--

Minggu, 15, September 2024,--
Merangin  --  Jambi,--


Warga Desa Tambang Emas Kecamatan Pamenang Selatan kabupaten Merangin, bertekad memenangkan pasangan Nalim-Nilwan pada perhelatan Pilkada Merangin untuk memilih Bupati dan Wakil Bupati Merangin periode 2024-2029 yang bakal digelar 27 November 2024 mendatang.


Tekad warga Desa Tambang Emas tersebut disampaikan salah satu tokoh masyarakat Desa Tambang Emas Darni Sudarsono saat acara ulang tahun paguyuban jaranan Putro Turonggo Joyo yang digelar di desa Tambang Emas Sabtu (14/9/2024).


Didepan ratusan warga dan didepan paslon Bupati Merangin H. Nalim, Darni Sudarsono mengatakan paguyuban jaranan Putro Turonggo Joyo dan masyarakat Desa Tambang Emas siap menangkan pasangan Nalim-Nilwan.

"Kami warga desa Tambang Emas siap bertekad menangkan pak Nalim dan pak Nilwan"kata Darni Sabtu (14/9/2024)kemarin.

Lebih lanjut dikatakan Darni, jika pasangan Nalim-Nilwan bukan memberikan janji namun bukti."Pak Nalim mantan bupati, dan pak Nilwan mantan wakil bupati, pasangan ini bukan memberikan janji namun bukti sehingga kami bertekad menangkan Nalim-Nilwan"tambahnya.

Sementara calon bupati Merangin H. Nalim dalam kesempatan itu mengatakan jika warga Desa Tambang Emas baginya sudah seperti keluarganya."Desa Tambang Emas ini bagi saya sudah seperti rumah saya sendiri, dan saat saya tadi menuju ke desa ini jalan menuju desa ini sangat memprihatinkan, kalau nanti saya terpilih insyaallah jalan-jalan desa yang rusak menjadi prioritas saya dengan gerakan sapu lubang,"pungkasnya.


(  Ka biro : Myd ) Red : GM,.SBN.



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar