Kapolsek Jatiasih Pimpin Upacara di SMA 21 Bekasi, Sampaikan Pesan Penting untuk Siswa

September 30, 2024
SIMAK BERITA NEWS   .   COM,--

Selasa, 1 Oktober 2024,--
KOTA    --    BEKASI,--


Kapolsek Jatiasih, Kompol Danu Mega W, S.I.Kom, M.H., menjadi Pembina Upacara di SMA 21 Kota Bekasi, yang berlokasi di Perumahan Pondok Gede Permai Rt.09/09 Kelurahan Jatirasa Kecamatan Jatiasih. 

Upacara yang berlangsung pada pukul 07.00 WIB ini diikuti oleh 420 siswa dan siswi SMA 21, serta dihadiri oleh para guru dan staf sekolah. Senin (29/9).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Jatiasih memperkenalkan diri kepada para siswa dan menyampaikan beberapa arahan penting terkait kedisiplinan dan masa depan siswa. 

Beliau memberikan apresiasi kepada siswa yang berprestasi dalam bidang olahraga, seraya menyampaikan bahwa prestasi tersebut dapat menjadi modal penting dalam meniti karir di masa depan.

Selain itu, Kapolsek juga menekankan pentingnya fokus pada pendidikan, mengingat para siswa merupakan generasi penerus bangsa yang akan mengambil alih peran dan tanggung jawab di masa yang akan datang. 

Beliau juga memberikan peringatan keras kepada para siswa agar tidak terlibat dalam aksi tawuran, karena hal tersebut tidak hanya merugikan diri sendiri, tetapi juga orang tua dan masa depan mereka. 

Kapolsek mengingatkan bahwa terlibat dalam tawuran dapat membawa dampak hukum yang serius bagi para pelajar.Kegiatan ini berlangsung dengan aman dan kondusif, dihadiri juga oleh Kanit Binmas Jatiasih AKP H.R. Amiruddin, A.S., S.H., Bhabinkamtibmas Jatirasa Aiptu M Mokhsin P, serta Wakil Kepala Sekolah SMA 21Kota Bekasi, Ibu Lala, dan para guru.

Laporan ini disampaikan oleh Kapolsek Jatiasih Kompol Danu Mega Winanto, S.I.Kom., M.H., yang memastikan bahwa kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan membawa dampak positif bagi seluruh siswa yang hadir. 


( Ka biro Jabotabek  :  Ryo S.H ) 
Red GM,.SBN.




Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar