Heri Koswara sosialisasi di pesantren Miftahul Madaniyyah bersama Toko NU Rekam Akar Rumput Jasbabe

September 15, 2024
SIMAK BERITA NEWS    .    COM,--

Minggu 15 September 2024,--
KOTA      --.     BEKASI ,--




Pasangan Heri-Sholihin bersama Ketua Relawan Jasbabe KH.Madinah Kota Bekasi- Mantan Ketua PCNU Kota Bekasi KH.Madinah mengarahkan dukungannya ke pasangan Heri Koswara-H.Sholihin di Pilkada Kota Bekasi 2024.

Bertempat di pesantren Miftahul Madaniyyah Jatimekar Jatiasih pada Minggu (15/9/2024) pagi yang dihadiri pasangan Heri Koswara dan H.Sholihin didampingi timses H.Zaini Saidi dan para tokoh ulama NU di Jatiasih.KH.Madinah yang sempat berikhtiar menjadi bakal calon walikota Bekasi 2024 menegaskan dukungannya dengan membentuk relawan yang diberinama Jasbabe (Jaringan Santri Bela Bekasi).

Jasbabe sendiri mewadahi beberapa elemen, seperti sejumlah tokoh NU, Rekam (Relawan KH.Madinah),  Akar Rumput (Pemilih Gen Z).Calon Wakil Walikota H.Sholihin menyatakan dukungan dari mantan ketua NU Kota Bekasi KH.Madinah sudah tepat."Orang baik harus dukung orang baik. 

Jadi KH.Madinah sudah tepat mendukung Risol (Heri-Sholihin) karena masih fresh. Istilahnya kalau pa Heri itu orang asli Bekasi dan saya pendatang, jadi pasangan Anshor dan Muhajirin,"tuturnya.

Paslon Heri-Sholihin menjajikan tujuh belas janji kepada masyarakat dan akan Beresin Bekasi selogan yg selalu diucapkan oleh paslon Heri-Sholihin ( RiSOL )"Buat kami dan bang gussol ini 1 mesin yang saya pikir lebih efektif lagi perjalanan kami menjelang pilkada ini dan karena itu saya harap wilayah Jati asih dimana tempat saya lahir dan tinggal minimal ini harus memenangkan diatas tujuh puluh persen di Jati Asih tentu karena beliau banyak pengaruhnya di daerah- daerah lain agar bisa jadi daya pemikat kemenangan kami ( Heri - Sholihin ) melalui jalur KH Madinah" Ucapnya.


( A. Igama )Red : GM,.SBN.



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar