Emak-emak cantik Kota Bekasi Ikut di Pink Studio Trampoline Dance Olahraganya Yang Sedang Viral Dan Menjadi Trendy

September 17, 2024
SIMAK BERITA NEWS    .    COM,--

Selasa 17 September 2024,--
KOTA    --    BEKASI,--


awal mulanya berdiri trampoline Dance boleh dikatakan olah raga ekstrim tapi setelah mencoba sangat super membantu membakar kalori, dan didirikan kurang lebih berjalan 1tahun .Pink Studio Trampoline Dance kini sudah mempunyai anggota kurang lebih 208 peserta 3 kelas pagi, sore dan malam hari, 

yang menjadi guru pemandu Cherry Zee , beliau mantan didikan Sanggar 17 Lenteng Agung Jakarta pimpinan Almarhum Herry.B Arissa Seorang script writer.

Kav.alinda permai Jl.jati raya No 2 Kaliabang Tengah Bekasi Utara Keberadaan alamat studio pemilik, juga owner, serta guru Trampoline Dance yang bersertifikat ucap Cherry Zee pada Media Simak Berita News (Senin Kemarin 16/09/2024).

Cherry Zee dulu sempat mengajar disanggar Trampoline Dance tempat lain setelah itu saya berpikir nggak ada salahnya jika saya mempunyai studio sendiri hingga terciptalah Pink Studio Trampoline dan ternyata sangat banyak peminatnya ucap Cherry Zee.

Dan awal mulanya saya proses promosi untuk kepada peserta murid, mereka takut,was-was setelah saya beri arahan ternyata mereka sangat suka, senang mereka promo dan terus bertambah ujar Cherry Zee.

Cherry Zee hari ini kedatangan tamu spesial dari alumni Sanggar 17 Lenteng Agung Jakarta (Lia, Dewi Hamzah, Ani, Indah,Vera), mereka mengikuti Trampoline Dance distudio dengan secara latihan dasar, mereka penuh keringat .Semoga kedepannya Trampoline Dance makin digemari dan disukai tidak di Kota Bekasi saja semoga makin semarak tuk lomba kejuaraan ucap Cherry Zee.

( A . Igama ) Red : GM,.SBN.


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar