DPD Gibran Fans Garuda Indonesia Kota Bekasi Ramah tamah dan Gelar Konsolidasi antara pengurus

September 29, 2024
SIMAK BERITA NEWS    .    COM,--

Minggu 29 September 2024,--
KOTA     --     BEKASI,--


Kota Bekasi ,  DPD Gibran Fans Garuda Indonesia menggelar konsolidasi di  rumah makan Sari Kuring Sunda Jatiasih pada Minggu kemarin (29/9/2024).

Acara dihadiri oleh Sekjen DPP Gibran Fans Indonesia Ahmad Tabroni dan Ketua DPD Gibran Fans Garuda Indonesia H.Rochmani, Sekretaris Jaelani, Bendahara Ganda Maria Sinaga turut hadir Ketua Dewan Penasehat KH.Shohibul Wafa.

Menurut Sekjen DPP Gibran Fans Garuda Indonesia Ahmad Tabroni, bahwa acara ini hanya silaturahmi sekaligus konsolidasi dan membahas rencana untuk kedepan nya."Untuk langkah pertama ini kita sedang melakukan konsolidasi secara nasional kepengurusan baik DPW, DPP maupun DPD,""ucapnya. Minggu Kemarin 29/9/2024.

Setelah pelantikan presiden pada tanggal 20 Oktober 2024, kata dia, akan melaksanakan Rapimnas (Rapat Kepemimpinan Nasional) di Jakarta."Tujuan dari Gibran Fans Garuda itu sendiri adalah untuk mengawal pemerintahan menuju Indonesia maju dan indonesia emas 2045,"ungkap Tabroni.

Sementara itu, Ketua DPD Gibran Fans Garuda H.Rochmani, menyatakan, di momen Pilkada Kota Bekasi 2024 ini diharapkan berlangsung kondusif, aman dan damai."Karena pada dasarnya kita mendukung program-program pemerintah, sehingga dengan silaturahmi ini kita bisa saling mengenal dan melaksanakan tugas sebagai relawan dari Gibran Fans Garuda Indonesia,"ucapnya.

Rochmani menegaskan, Gibran Fans Garuda Indonesia siap untuk mengawal program Presiden dan Wakil Presiden terpilih di masa jabatan 5 tahun kedepan.

Senada dikatakan Penasehat Gibran Fans Garuda Indonesia Kota Bekasi KH Sohibul Wafa, bahwa sebagai relawan di daerah hanya mengikuti arahan dari pusat."Untuk sementara jalan aja dulu, yang terpenting kita semua siap mendukung program ketahanan pangan yang di program kan oleh pemerintah kita kedepan," tutupnya.


( A . Igama )
Red : GM,.SBN.




Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar