Deklarasi Masyarakat Minang Bekasi Besrsama Calon Walikota Kota dan Wakil Walikota Bekasi

September 30, 2024
SIMAK BERITA NEWS    .    COM,--

Senin 30 September 2024,--
KOTA     --      BEKASI,--


Acara yang berlangsung di Gedung Gria Wulan Sari JL raya kemakmuran No 47 Mamarga Jaya Kota Bekasi di mulai dengan penyerahan rompi kemenangan Dari Ketua Ikatan Keluarga Minang Bekasi Dan Sekitarnya  Drs. H Tjandra Utama Effendi MM, MBA , Acara di Buka dengan gelaran tarian dan pantun adat Minang.menurut Tjandra Visi misi yang di usung Pasangan Heri Koswara dan Solihin.

" jadi orang Minang ini di Bekasi harus terlihat pepatah kita Dimana Bumi di pijak langit di junjung jadi kita harus berpartisipasi dan kita harus memilih dari 3 Calon yang ada ini kami memelih Paslon Nomor urut 1 ( Heri dan Solihin ),  Nampaknya orang Minang ini lebih Percaya dengan pasangan Heri dan Solihin," Ucapnya.

Menurut Tjandra Banyak persama seperti budaya ada di Bang Heri salah satunya bang Heri itu Agamis walaupun yang lain juga agamis tapi bang hari besiknya dari ustadz, dan juga apa yang di janjikan itu agar bisa tercapai menurutnya.

" kalau yang lain kan sudah teruji sama kita jadi kami Komitmen aja bahwa harapan kita bisa di salurkan melalui dia akan di terima dengan baik, karna Masi banyak yang bisa di maksimalkan kan seperti pendanan UMKM dan malah perizinan karna hampir 80 persen kami di pasar apa lagi kemarin ada pasar yang terlantar sekarang jadi kami sudah cocok sama bang Heri dan Solihin." tutupnya


( A.igama )
Red : GM,.SBN.



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar