Dani Ramdan Ungkap kan Program dihadapan Para Relawan Dani For one

September 16, 2024
SIMAK BERITA NEWS    .    COM,--

Senin, 16 September 2024 --
Kabupaten Bekasi,--


Tambun , Bakal calon Bupati Bekasi, Dani Ramdan, hadiri langsung kegiatan silaturahmi dan konsolidasi Relawan Dani for One. 

Kegiatan yang dihadiri puluhan kordinator dari bebagai kecamatan yang berada di kabupaten Bekasi itu ,  berlangsung di perumahan Metland Cibitung, Kecamatan Tambun Selatan, Senin ( 16/9/2024).

Dalam agenda tersebut, Jefri Rubi Tampubolon S.H selaku Ketua penyelenggara dan juga sebagai Penaehat dan Kuasa Hukum di Media SIMAK BERITA NEWS. COM , mengajak kepada seluruh relawan yang hadir dan telah terbentuk untuk terus berada dalam barisan Dani for One) yang juga Pimpinan Simak berita termasuk didalam Korcam tersebut.

“Kita semua yang hadir dalam ruangan ini adalah tim sukses Dani – Romli, maka dari itu mari bersama kita perjuangkan, serta memenangkan pasangan Dani – Romli menjadi bupati dan wakil bupati Bekasi 2024 – 2029 akan datang,” ucap Jefri Rubi Tampubolon  S.H yang sebagai Ketua Relawan Dani for one .

Sementara itu Bakal Calon Bupati Bekasi Dani Ramdan menyampaikan dirinya maju menjadi calon bupati Bekasi dengan modal 3 Ta 

.Ta yang pertama adalah Nyata, Dani mengungkapkan selama menjabat sebagai Penjabat Bupati Bekasi dirinya sudah menunjukan bukti bukan cuma janji.“ Contoh jalan Kalimalang nyata sudah ada perbaikan. Tinggal dirapihkan lagi. 

Di utara jalan jalan dirapihkan. Jembatan Muaragembong yang mangkrak 8 tahun diselesaikan. 


Jembatan Ejip sekarang sudah difungsikan lagi.” Jelasnya.Di bidang pendidikan dan kesehatan, tambah Dani, sekolah sekolah dan puskesmas yang rusak sekarang banyak yang sudah diperbaiki. 

Ta yang kedua, tutur Dani adalah : Rata. “ Saya didukung dan merangkul semua kalangan. Kita tidak mempermasalahkan pribumi dan non pribumi. 

Tapi siapa pun yang ingin mengabdi dan berjuang untuk memperbaiki dan memajukan Bekasi. Mari kita berkolaborasi,” jelas Dani.Sementara itu Ta yang ketiga adalah : Danta, jelas programnya. Ada 5 program Bekasi Berani.

Pertama (1) tutur Dani, adalah Berani Pintar. Dani akan memberikan BOS untuk sekolah swasta yang terpilih. Agar ada pemerataan antara sekolah negeri dan swasta.“ juga akan diberikan beasiswa bagi pelajar dan mahasiswa yang kesulitan uang sekolah dan kuliah,” ungkapnya.

Yang kedua,(2)  tutur Dani , adalah Berani sehat, sehat jasmani dan rohani.“ Jumlah warga yang tercover asuransi kesehatan sudah mencapai 95 persen. 

Kartu Indonesia Sehat (KIS) akan dicover oleh APBD Kabupaten Bekasi. 

Juga akan ada BPJS Petani, Nelayan dan petugas kebencanaan”. Ungkapnya.

Yang ketiga(3) , Berani Kerja untuk mengatasi pengangguran.“ Kemarin saat menjabat sebagai Pj Bupati berhasil menurunkan angka pengangguran dari 10 persen turun menjadi 8 persen,” ungkapnya .


Masalah lain untuk mengatasi pengangguran, tutur Dani, akan menertibkan LPK abal abal yang main pungutan uang jasa. 

Selain penertiban, juga akan dilakukan akreditasi LPK.


Yang keempat(4), Berani Maju, untuk kemajuan di bidang infrastruktur.“ Semenjak saya menjabat sudah dilakukan perbaikan jalan sepanjang 350 Km. 

Sisanya memang masih panjang. Butuh waktu tapi kalau 2,5 saja bisa apalagi kalau 5 tahun.” Ungkap pria yang dalam pilkada ini didukung oleh 6 partai.

Tambahnya, Infrastruktur RW juga akan dikelola dan diperbaiki oleh warganya. “ Nanti akan diupayakan dana infrastruktur Rw. 100 juta per tahun. 


Sehingga hasil museembang dapat direalisasikan. 

Tentu akan ada pendampingan biar tidak ada salah kelola dan jadi masalah hukum,” jelas pria penggemar olah raga dan buku ini.

Terakhir, tutur Dani, adalah Berani sejahtera, melanjutkan program program untuk memberantas kemiskinan. 

Ada program makan gratis untuk lansia tunggal, Ditambah anak stunting dan dhuafa.“ Untuk masyarakat yang berjasa terhadap lingkungan. 

Akan ada kenaikan honor RT/ RW. Kenaikan honor marbot mesjid . Juga akan diupayakan honor bagi Kader Pos Yandu dan Guru PAUD yg didirikan masyarakat setempat,” pungkasnya.


( GEOFFREY . M ) Red : GM,.SBN.


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar