Bhabinkamtibmas Hadiri Deklarasi Sekolah Ramah Anak di MI Fisabilillah Yasfi

September 29, 2024
SIMAK BERITA NEWS    .   COM,--

Senen, 30 September 2024,--
KOTA   --    BEKASI,--


Dalam upaya menciptakan lingkungan sekolah yang aman dan nyaman bagi anak-anak, Bhabinkamtibmas Kelurahan Jati Murni, Brigadir Galih Kuntho Aji, menghadiri Deklarasi Sekolah Ramah Anak di MI Fisabilillah Yasfi, Jalan Raya Kampung Sawah RT 06/02, Kelurahan Jati Murni, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, pada Senin, 30 September 2024, pukul 08.00 WIB.

Turut hadir dalam kegiatan ini adalah Aan Burhanuddin, Kasie Permasalahan Masyarakat (Kasipermasbang) Kelurahan Jati Murni. 

Acara Deklarasi Sekolah Ramah Anak ini merupakan inisiatif dari pihak sekolah untuk mewujudkan lingkungan pendidikan yang kondusif dan menghargai hak-hak anak.Sebagai Bhabinkamtibmas, Brigadir Galih Kuntho Aji menyampaikan dukungan penuh terhadap program ini. 

Kehadirannya bertujuan untuk memberikan apresiasi dan memastikan bahwa kegiatan berjalan dengan aman terkendali."Kami sangat mendukung inisiatif MI Fisabilillah Yasfi untuk menjadikan sekolah sebagai tempat yang ramah dan aman bagi anak-anak. 

Sebagai Bhabinkamtibmas, kami akan terus memantau dan berkoordinasi dengan pihak sekolah demi mewujudkan lingkungan pendidikan yang kondusif," ujar Brigadir Galih Kuntho Aji.

Sementara itu, Aan Burhanuddin selaku Kasipermasbang Kelurahan Jati Murni juga mengapresiasi langkah sekolah dalam mendeklarasikan diri sebagai Sekolah Ramah Anak. 

Ia menegaskan bahwa pihak kelurahan akan mendukung dan memfasilitasi program-program terkait."Kami sangat mendorong sekolah-sekolah di wilayah Kelurahan Jati Murni untuk mengadopsi konsep Sekolah Ramah Anak. 

Ini merupakan bentuk komitmen kita bersama dalam menjaga dan memberikan perlindungan bagi generasi penerus bangsa," tutur Aan Burhanuddin.

Selama berlangsungnya acara Deklarasi Sekolah Ramah Anak di MI Fisabilillah Yasfi, situasi berjalan dengan aman dan terkendali. Pihak sekolah, Bhabinkamtibmas, dan Kelurahan Jati Murni berkomitmen untuk terus bekerja sama mewujudkan lingkungan pendidikan yang bebas dari kekerasan dan memberikan jaminan perlindungan bagi anak-anak.


( Ka biro Jabotabek : Ryo S.H )
Red : GM,. SBN.




Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar