ASN Pemkot Bekasi Masriwati didampingi PJ Walikota serta FKUB Meminta Maaf Kepada Masyarakat Kota Bekasi dan umat Nasrani

September 24, 2024
SIMAK BERITA NEWS   .    COM,--

Rabu 25 September 2024,--
KOTA   --     BEKASI,--


Kota Bekasi , pada akhir nya Mariswati ,Aparatur sipil negara (ASN) Pemkot Bekasi akhirnya minta maaf tanpa materai usai mengusik kebebasan beribadah hingga viral di berbagai platform media sosial.Namun dalam permintaan maaf tersebut tidak memperlihatkan permintaan maaf secara tertulis disertai materai, hanya permintaan maaf secara lisan, Selasa Kemarin  24/9.

ASN bernama Masriwati menyampaikan permintaan maaf secara lisan didampingi Pj Wali Kota Bekasi Raden Gani Muhamad, Ketua FKUB Kota Bekasi Abdul Manan dan pendeta."Atas nama pribadi dan keluarga, pada kesempatan kali ini menyampaikan permohonan maaf atas tindakan dan ucapan. Kepada Pemkot Bekasi, masyarakat Bekasi dan khususnya masyarakat di lingkungan tempat tinggal saya.

kepada ibu pendeta beserta jemaatnya, atas tindakan dan ucapan yang kurang berkenan untuk dimaafkan," kata Masriwati yang saat ini menjabat sebagai Kabid Pemasaran Pariwisata Disparbud Kota Bekasi, Selasa (24/9/2024).

"Saya selaku pendeta juga menerima maafnya Ibu Sri, kami maafkan ibu dan pada kesempatan ini saya menyampaikan terima kasih pada Bapak Wali Kota, Pak Dandim mohon maaf dan Pak Kapolsek dan semua pihak yang tak bisa saya sebut satu-satu. 

Saya bersyukur kalau ini boleh terjadi dan sekali lagi kami memaafkan," sambut pendeta menerima permintaan maaf Masriwati didepan semua Awak Media yang meliput nya .

Sementara itu, Pj Wali Kita Bekasi Raden Gani Muhamad mengatakan, bahwa pertemuan tersebut karena ada kesepakatan dan kesepahaman di antara dua pihak. Ia juga mengatakan Pemkot Bekasi akan memfasilitasi umat Kristen untuk melakukan ibadah.

"Dalam hal nanti saudara-saudara kita untuk bisa beribadah dengan nyaman terkait pendirian dengan nyaman tentunya disepakati juga melalui mekanisme aturan undang-undang yang berlaku, Pemkot secepatnya akan fasilitasi perpindahan tempat," kata Gani Muhamad.demikian Ucap nya.

( GEOFFREY . M )
Red : GM,.SBN.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar