All Out Menangkan Menawan, 'Ayah' Mashuri Minta Pembangunan Ponpes dan Berantas Maksiat Dilanjutkan

September 12, 2024
SIMAKBERITANEWS   .   COM,--

Jum'at 13 September 2024,--
Merangin  --  Jambi,--


Mantan Bupati Merangin periode 2021-2023, H Mashuri mendukung penuh pasangan Nalim-Nilwan (Menawan) untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Merangin periode 2024-2029. 

Ini terlihat disaat H Mashuri menyampaikan orasinya dihadapan tim pemenangan Menawan yang dikukuhkan beberapa waktu lalu. 'Ayah' Mashuri, sapaan akrabnya menyebutkan, bahwa pasangan Menawan sangat cocok melanjutkan kepemimpinannya dahulu terutama bidang keagamaan. 

Yang mana Mashuri memprogramkan  bantuan pembangunan kepada pondok pesantren (ponpes)."Saya yakin dan percaya, program saya dahulu sewaktu menjabat Bupati Merangin bisa dilanjutkan kembali oleh Menawan. 

Insya Alloh Nalim-Nilwan meraih kemenangan,"ujarnya. Mashuri melihat aura kemenangan sudah didepan mata. Pasalnya, seluruh tim pemenangan beserta relawan dan simpatisan begitu antusias memadati lokasi acara dilapangan KJM Futsal Merangin. 

"Sangat antusias sekali, semoga kegiatan kita pada hari ini menjadi saksi kita bersama, kita kenang bersama,  bahwa kemenangan sudah didepan mata,"katanya.

Selaku mantan Bupati Merangin periode 2021-2023, Mashuri beralasan bahwa kepemimpinan Nalim 2008-2013 sudah terbukti membangun  sektor keagamaan serta kegiatan keagamaan yang bernuansa Islam. 

Seperti pembangunan Masjid Islamic Center, Pengajian Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Asmaul Husna, serta mampu memberantas penyakit masyarakat (Pekat) dan menutup tempat prostitusi seperti warung remang-remang. "Insya Alloh saya yakin 5 tahun kedepan jika Menawan terpilih Merangin akan menjadi lebih baik seperti slogannya. 

Dan untuk pemberantasan maksiat itu harus semaksimal mungkin. Saya yakin pak Nalim dan pak Nilwan bisa membuktikan itu kembali. Jujur, saya sedih sekarang masih banyak tempat prostitusi di Merangin dan harus diberantas sehingga nantinya Merangin benar benar-benar kembali menjadi kota beriman,"jelasnya.

"Mudah-mudahan didampingi seorang wanita yang kuat dan solehah seperi ibu Sukmajaya, Merangin menjadi bersih dari hal hal yang bertentangan dengan agama. 

Mari kita bersama-sama, berdoa menyatakan komitmen kita memenangkan menawan insya Alloh beliau akan memimpin 2024-2029,"pungkasnya.


( Ka Biro Myd ) Red : GM,.SBN.




Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar