PWI Peduli Bekasi Raya, Bagikan Makan Siang Gratis

Agustus 29, 2024
SIMAK BERITA NEWS   .    COM,--

Jumat 30 Agustus 2024--
KOTA    --    BEKASI,--


Bekasi - PWI Peduli Bekasi Raya, kembali menggelar "Jumat Berkah" dengan membagikan makan siang kepada pengemudi ojol dan masyarakat usai shalat Jumat, di depan Gedung PWI Bekasi Raya, Jumat (30/08/2024).

Jumat Berkah ini, merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan PWI Bekasi Raya melalui PWI Peduli. Dengan tujuan menjalin kebersamaan antar anggota dan masyarakat.

"Ini kegiatan rutin yang kami laksanakan, sebagai upaya menumbuhkan rasa kepedulian di kalangan wartawan terhadap sesama," kata Ketua PWI Peduli Bekasi Raya, Alfiyan.Pembagian nasi kotak "Jumat Berkah" ini dilakukan oleh anggota PWI Peduli dan pengurus PWI Bekasi Raya. Dan sengaja dilaksanakan di depan Gedung PWI Bekasi Raya.

"Sengaja kami gelar kegiatan ini di rumah kami sendiri. Namun demikian, kami juga punya rencana menggelar kegiatan yang sama merambah wilayah lain," tambah Alfiyan.Diakuinya, saat ini untuk kebutuhan "Jumat Berkah" masih diprakarsai oleh induk organisasi PWI Bekasi Raya. Dan belum banyak memiliki donatur.


 ( GEOFFREY . M )


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar