Pelantikan 35 Anggota Dewan Periode 2024-2029 , Plt sekwan Razali : semua Sudah rampung

Agustus 29, 2024
SIMAK BERITA NEWS   .     COM,--

Kamis 29 Agustus 2024,--
Merangin   --.  Jambi,--


Bangko , Persiapan terus di lakukan untuk agenda  melantik sebanyak 35 orang anggota DPRD Kabupaten Merangin periode 2024-2029,di Ruang Sidang Utama Gedung Dewan Merangin,Hal tersebut tampak Pj Bupati Merangin H Mukti, usai melakukan pemantauan berbagai persiapan di gedung Dewan, baik kursi-kursi para anggota Dewan yang akan dilantik, maupun kursi para tamu dan berbagai pernak-pernik lainnya.

‘’Alhamdulillah persiapan yang dilakukan sampai sore ini Kamis kemarin (29/8) sudah mencapai 95 persen. 

Tinggal pelaksanaan dan  pelantikannya saja, kita sama-sama berdoa supaya acara pelantikan ini berlangsung lancar,’’ujar Pj Bupati.

Lebih lanjut Di tenda juga disediakan layar lebar untuk para tamu agar bisa  tetap mengikuti dan menyaksikan jalannya pelantikan para wakil-wakil rakyat yang baru tersebut. 

Baik keluarga maupun simpatisan anggota Dewan yang akan dilantik boleh datang.ujar H.Mukti,Hal ini di benarkan oleh Plt sekwan razali saat awak media kofirmasi Melalui Percakapan telp seluler biasa kamis 29/08/2024 malam.,

"kalau untuk persiapan agenda pelantikan  semua nya hampir rampung lah tinggal Menambah moles  sedikit sajalah "Ujar nya.

Sebagaimana terlihat persiapan ruang  Gedung utama DPRD sudah di hias sebaik mungkin pernak pernik nya dekorasi,Saat di singung mengenai gladi bersih persiapan pelantikan anggota DPRD Plt sekwan razali mengatakan,"Alhamdulillah semua nya sudah  selesai hanya tinggal menunggu pelaksanaan saja untuk besok doakan saja acara nya lancar," ungkap nya Masih dalam sambungan telp seluler biasa 

( Yendri ) Red : GM,. SBN.


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar