Kapolsek Bekasi Barat Jalin Sinergitas dengan Muspika Kecamatan: Wujudkan Keamanan dan Ketertiban di Bekasi Barat

Agustus 30, 2024
SIMAK BERITA NEWS   .     COM,--

Jum'at, 30 Agustus 2024,--
KOTA    --     BEKASI,--


Kapolsek Bekasi Barat, AKP Anton Sujarwo, SH., melakukan kunjungan sambang ke Kantor Kecamatan Bekasi Barat pada Kamis, (29/8/2024), pukul 10.40 WIB hingga 12.15 WIB. 

Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara tiga pilar, yaitu Polri, TNI, dan Pemerintah Daerah (Muspika), dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Bekasi Barat.

Kapolsek Anton, yang baru menjabat, disambut hangat oleh Camat Bekasi Barat, Bapak Ridwan, AS., SH., M.Si., di ruang kerjanya. Pertemuan ini juga menjadi kesempatan bagi Kapolsek Anton untuk memperkenalkan diri kepada seluruh pegawai Kecamatan.

Dalam sambutannya, Kapolsek Anton menekankan pentingnya sinergitas tiga pilar untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat. 

"Dengan kerjasama yang baik, kita dapat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Bekasi Barat, sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman," ujar Kapolsek Anton.

Kunjungan sambang ini merupakan salah satu bentuk upaya Kapolsek Bekasi Barat untuk membangun komunikasi dan koordinasi yang erat dengan seluruh stakeholder di wilayah hukumnya. Diharapkan, melalui sinergitas yang kuat, keamanan dan ketertiban di Kecamatan Bekasi Barat dapat terus terjaga dan terpelihara. 


(  Ryo S.H  ) Red : GM,. SBN.



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar