Dandim 0420/Sarko Laksanakan Silaturahmi ke Tokoh Agama di Ponpes Hadhrami Al Ma'aruf, Desa Merkeh

Agustus 31, 2024
SIMAK BERITA NEWS   --    COM ,--

Sabtu 31 Agustus 2024,--
Merangin   --    jambi,--

Bangko ,.  Komandan Distrik Militer (Dandim) 0420/Sarko, Letkol Inf Suyono S.sos, melakukan kunjungan silaturahmi ke Pondok Pesantren Hadhrami Al Ma'aruf di Desa Merkeh. 

Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara TNI dengan para tokoh agama, serta mendukung terjalinnya sinergi yang baik antara militer dan komunitas keagamaan dalam menjaga kerukunan serta keamanan di wilayah tersebut.

Desa Markeh Kecamatan Renah Pembarap Kabupaten Merangin Sabtu 31 Agustus 20204.

Dalam kunjungan tersebut, Letkol Inf Suyono S.sos disambut hangat oleh pimpinan Pondok Pesantren Hadhrami Al Ma'aruf, Buya hadrami beserta para ustaz dan santri. 

Pertemuan ini berlangsung dalam suasana penuh keakraban dan kekeluargaan.“Kunjungan silaturahmi ini adalah bagian dari komitmen kami untuk selalu dekat dengan masyarakat, terutama dengan para tokoh agama yang memiliki peran penting dalam menjaga moral dan stabilitas sosial di lingkungan kita,” ujar Letkol Inf Suyono S.sos, dalam sambutannya.

Buya hadrami menyampaikan apresiasi atas perhatian dan kunjungan Dandim 0420/Sarko. Beliau juga menekankan pentingnya kerjasama antara pihak militer dan komunitas agama dalam menjaga kedamaian dan ketertiban di tengah masyaraka.

“Peran TNI sangat penting dalam menjaga kedaulatan negara, dan kami sebagai tokoh agama juga berupaya mendidik generasi muda agar memiliki moral yang baik serta cinta tanah air. Kerjasama yang baik antara kami dan TNI akan membawa banyak manfaat bagi masyarakat luas,” kata Buya hadrami.

Selain bertukar pikiran mengenai isu-isu terkini yang dihadapi masyarakat, Letkol Inf Suyono S.sos, juga memberikan motivasi kepada para santri agar terus semangat dalam menuntut ilmu serta berperan aktif dalam menjaga keutuhan dan persatuan bangsa.

Pertemuan ini diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin oleh Buya hadrami dengan harapan agar kerjasama antara TNI dan Pondok Pesantren Hadhrami Al Ma'aruf terus terjalin erat dan memberikan dampak positif bagi keamanan dan kesejahteraan masyarakat Desa Merkeh dan sekitarnya.


( Yendri )Red : GM,. SBN.


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar