Tri Adhianto resmi dapat surat tugas sebagai Bacalon Walikota Bekasi yang di berikan oleh Ono Surono ST sebagai ketua DPD PDIP Jawa Barat

Juli 16, 2024
SIMAK BERITA NEWS    .    COM,--

Selasa 16 Juli 2024,--
KOTA    --    BEKASI,--

Dalam acara rakernas PDIP yang di gelar Geraha Garisan Jalan Pondok Mitra Lestari Blok A5.5 Jaka setia Bekasi Selatan, yang di hadiri oleh ketua ketua umum PDIP Jawa Barat Ono Surono ST.

"untuk angenda hari ini konsolidasi dalam kemanagan pilkada dengan angenda utama penyerahan surat tugas kepada bapak DR Tri adhianto sebagai Calon Walikota Bekasi yang telah di keluar kan oleh DPW Partai, setalah hari ini Tri memiliki tangung jawab sebagai Bacalon Walikota." Ucapnya.

yang pertama untuk melakukan konsolidasi kemenagan pilkada sampai berbasis tingkat anak ranting dan tingkat RW, yang kedua  Tri di beri tangung jawab untuk menggalang komunikasi kekuatan untuk terbangunnya kualisi partai yang nanti akan  mengusung  Tri, selanjutnya untuk menemukan Calon pasangannya wakil Walikota Bekasi dan selanjutnya .

Tri dan yang Ketiga Tri di beri tangung jawab untuk membuat pemetaan politik secara komperhensif terkait Pilkada Kota Bekasi 2024.

" sifatnya berbeda dengan surat rekomedasi kalo surat rekomendasi itu sudah pasangan calon ini hanya surat tugas kalau Tri yang bekerja sama dan juga pasanganya hari ini di sampai ke saya besok saya sampaikan ke DPP besok di keluarkan, untuk wakilnya kita tidak mau kawin paksa dan Tri juga jangan juga sampai kawin lari, Tri dulu yang cari calon pasangannya disampaikan ke partai kita evaluasi kita kordinasi dengan partai tingkatan provinsi ataupun pusat setelah Clear kita akan keluarkan rekondisi." tegasnya.

Bekasi ini Kota Metro Molitan dengan berbagai permasalahan yang besar maka Walikota dan Wakil Walikota harus sinergis harus satu visi satu misi satu program satu tujuan sehingga paling tidak 5 tahun nanti Walikota dan Wakil Walikota seling berkerja sama dan Salang membantu , maka dari itu Wakilnya saling melengkapi dan pada akhirnya menang, 

" Pak Tri mempunyai tekrecord dari segi pengalaman pernah menjadi Wakil Walikota dan Walikota dan mantan ketau DPC PDIP Kota Bekasi dari sisi survey Tri sangat tinggi jauh dari figur-figur lain jadi kita optimis menang, untuk kualisi Masi cari sekali bisa kualisi Dangan Golkar dengan Gerindra dengan yang lainya masi sangat cair partai lainya juga belum ada yang mendeklarasikan kulisi, intinya kita dengan Golkar masi berkomunikasi dan selain dengan Golkar kita juga berkomunikasi dengan. Gerindra,PKS,NASDEM. tegas oto Surono ST.

untuk kader lainya seperti Mochtar Muhammad kita juga sudah berkomunikasi Di PDIP kita mempunyai tatakelola yang jelas, PDIP tidak pernah ada sejarah sebagai kader tidak mendukung kader partai yang telah di tugaskan oleh partai karna konsekuensinya ada tidak seperti misalnya dia main dua kaki di PDIP tidak mengenal itu.

" saya sudah bertemu pak Mochtar Mohamad ya intinya dia sebagai Wakil ketua DPD bidang pemengan pemilu ya beliau bertanggung jawab juga memangkan pak Tri sebagai Walikota Bekasi," tutupnya.

(  anton. i )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar