Tancap Gas, Nalim-Nasution Gaet Dukungan Politisi Senior

Juli 12, 2024
SIMAK BERITA NEWS    .    COM,--

Jumat 12 Juli 2024,--
Merangin  --  Jambi,--

Banyak cara dilakukan para  kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Merangin untuk meraih simpati masyarakat dalam pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 27  November mendatang. 

Salah satunya melakukan pertemuan disemua elemen untuk mendapat dukungan dalam pesta demokrasi setiap 5 tahunan itu. Seperti yang dilakukan  H.Nalim dan H.Nasution. (NANAS). 

Yang mana, gerak cepat (gercep) melakukan pertemuan bersama politisi senior atau Anggota DPRD Merangin periode 2014-2019. 

Bahkan, pantauan dilapangan Jum'at malam, pertemuan yang dipusatkan di kediaman Dian Koim itu, dihadiri sejumlah Anggota DPRD Merangin pada masanya. 

Seperti Sudirman, Adnan, Lilik Gunawan, Sumardi Karim, Husri, Badri Husin,  dan lain-lainnya.   

Pertemuan ini bertujuan untuk meminta dukungan kepada wakil rakyat pada masanya itu.  

Hal ini dibenarkan Nasution, selaku cawabup Merangin yang berpasangan dengan H. Nalim. 

Menurutnya,  pertemuan tersebut guna meminta dukungan serta sumbangsih saran kepada mantan anggota DPRD Merangin agar dapat memenangkan pertarungan saat Pilkada nanti. 

"Ya, malam ini kita mengadakan pertemuan bersama politisi senior anggota DPRD Merangin periode 2014-2019. 

Maksud dan tujuan kami, pertama kali kami minta doa restu. Kedua, kami meminta dukungan dan saran mengingat mereka sudah berpengalaman saat menjabat sebagai wakil rakyat,"kata Nasution, Jum'at (12/07/2024). 

Dari hasil pertemuan itu, banyak kritikan dan saran yang diberikan kepada kedua kandidat tersebut. Namun, Nasution mengakui, kritikan dan saran kebanyakan sifatnya membangun dengan tujuan yang lebih baik.

"Sarannya sangat bagus,  bisa diterima. Inilah yang kami harapkan, karena bisa bertukar pikiran demi kebaikan kita bersama,"tuturnya.

Lantas bagaimana reaksi politisi senior dalam pertemuan itu? Nasution secara gamblang mengatakan, bahwa mereka sangat mensupport pencalonannya untuk maju sebagai Bupati dan Wakil Bupati Merangin periode 2024-2029. 

"Kami sangat berharap kepada mereka mendukung pencalonan kami. Jika perlu, mereka dimasukkan dalam tim pemenangan Nalim-Nasution,"harapnya. 

Disinggung sudah adakah pembentukan tim pemenangan? Nasution mengaku pembentukan tim pemenangan sedang diperoses. 

Tentunya, lanjut Nasution pembentukan tim pemenangan dibentuk se-profesional mungkin dilakukan setelah keluar rekomendasi partai. 

"Sekarang masih proses, kalau pastinya tunggu selesai rekom partai keluar, nanti kita deklarasi dan kita kukuhkan baik di Kabupaten, Kecamatan, dan Desa,"pungkasnya.


( Muh . yazdi )Red : GM,.SBN.



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar