PKS Bakal Segera Umumkan Balon Wabup Bekasi

Juli 13, 2024
SIMAK BERITA NEWS    .    COM,--

Sabtu 13 Juli 2024,--
Kabupaten -- Bekasi,--

Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi Budi Muhammad Mustafa yang akrab disapa Budi MM memastikan bakal segera mengumumkan Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati (Wabup) Bekasi yang mendampingi Bakal Calon (Balon) Bupati Bekasi Ade Koswara Kunang di Pilkada Kabupaten Bekasi 2024. 

PDI Perjuangan, PPP, PBB dan PKS, sebelumnya sepakat berkoalisi di Pilkada Kabupaten Bekasi dengan mengusung Ade Kuswara Kunang sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Bekasi.

“Insya Allah dalam waktu dekat akan kita umumkan Balon Wakil Bupati pendamping Ade Kuswara Kunang di Pilkada 2024,” ujar Budi MM melalui telepon selularnya, Sabtu (13/7/24). 

Semua partai koalisi, menurut Budi MM, telah sepakat balon pendamping Ade Kuswara Kunang di Pilkada 2024 berasal dari PKS. "Saat ini, nama bakal calon itu menunggu restu dari DPW dan DPP PKS untuk segera diumumkan ke publik. 

Kita tunggu saja, segera nanti kita umumkan,” katanya.

Mengenai nama-nama yang telah beredar, Budi MM mengatakan tidak menutup kemungkinan, dirinya akan ditunjuk menjadi Balon Wabup  Bekasi dari PKS. 

Sebaliknya, tambah dia, tidak menutup kemungkinan juga akan ada nama baru yang diumumkan partai berlambang bulan sabit kembar itu.

Sebelumnya, ada dua nama yang diusung PKS yaitu Cucu Sugiharti dan Faizal Hafan Farid maju di Pilkada Kabupaten Bekasi.

Bisa dua nama itu bisa juga yang lain yang akan diumumkan,” ujarnya.

Di tempat yang sama, anggota Tim Satgas Jabar Putih PKS Kabupaten Bekasi Edi Siswanto menilai nama yang akan diumumkan nanti telah diperhitungkan dengan baik oleh PKS untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Bekasi 2024. 

Bahkan, pihaknya meminta agar semua kader patuh dan taat siapapun Balon Wabup Bekasi yang ditunjuk DPW dan DPP PKS nantinya.

Pihaknya mengimbau, siapapun bakal calonnya nanti harus patuh dan berjuang untuk memenangkannya,” tandasnya.

 "Ya siapapun balonnya, kita harus patuh dan berjuang untuk memenangkannya di Pilkada 2024," imbuhnya. 


( GEOFFREY . M )


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar