Partai Buruh mendukung Calon Wali Kota Bekasi dan Wakil dari Partai PKS dan P3

Juli 27, 2024
SIMAK BERITA NEWS    .   COM,--

Minggu 28 Juli 2024,--
KOTA     --     BEKASI,--

Pengurus Partai Buruh Kota Bekasi merasa banyak kesamaan visi dengan PKS terkait persoalan buruh dari mulai upah ketenagakerjaan dan juga soal Omnibuslaw.

Dengan demikian, Partai Buruh Kota Bekasi menegaskan dukungan pada pasangan Calon Walikota Bekasi dan Calon Wakil Walikota Bekasi, Heri Koswara dan H.Sholihin di Pilkada 2024.

Sekedar diketahui, Partai Buruh Kota Bekasi merupakan partai non parlemen. Saat Pemilu 2024 lalu. Partai ini gagal meloloskan caleg nya di DPRD Kota Bekasi.Menurut Bacalon Walikota Bekasi Heri Koswara, kedatangan pengurus Partai Buruh Kota Bekasi dengan memberi dukungan ke pasangan PKS dan PPP tersebut merupakan energi tambahan dalam memenangi kontestasi kursi kepemimpinan di Kota Bekasi.

"Sebenarnya Silaturahmi ini sudah berapa kali ya dengan pengurus Partai Buruh Kota Bekasi, termasuk saya sudah ke kantor SPSI, intinya bahwa kami dengan Partai Buruh sudah punya satu persamaan persepsi terkait dengan bagaimana kedepanya saudara-saudara kita hari ini menjadi buruh atau pekerja itu harus lebih sejahtera lagi harus lebih baik lagi hidupnya terkait dengan bagaimana UMK Kota Bekasi," ucapnya. Sabtu (27/7/2024).

PKS dan buruh, kata pria yang akrab disapa Bang Heri ini, memiliki pandangan yang sama bahkan jika ditarik ke atas, satu-satunya partai yang menolak terbitnya Undang - undang Omnibuslow itu adalah PKS,"ungkapnya.

"Tadi sudah disampaikan ketua tim pemenangan Pilkada Kota Bekasi pak Heri Sofyan dari partai Buruh bahwa hari ini menyatakan dukungan pencalonan saya sebagai Walikota dan pak Solihin sebagai Wakil Walikota, untuk ikut kontestasi Pilkada Tanggal 27 November 2024,"sambungnya.

Dukungan tersebut akan disampaikan ke  pengurus Partai Buruh Jawa Barat dan ke DPP Partai Buruh. 

Lalu akan secepatnya diberikan rekomendasi dukungan.Heri Koswara juga menegaskan, PKS dan PPP sudah memberikan rekomendasi, termasuk PAN Kota Bekasi sudah memberikan rekomendasi tinggal menunggu proses di DPP PAN"Begitupun dan PSI yang masih menunggu proses di tingkat pusat,'tandasnya.

( A . igama )



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar