Ngopi Kamtibmas: Mempererat Kemitraan Antara Polisi dan Masyarakat di Pos Sat Kamling Wilkum Polres Metro Bekasi Kota

Juli 20, 2024
SIMAK BERITA NEWS    --    COM,--

Sabtu 20 Juli 2024,--
KOTA    --    BEKASI,--

Bhabinkamtibmas Kel. Bantar Gebang, AIPTU ZAENAL.M., telah melaksanakan kegiatan "NGOPI KAMTIBMAS" bersama Kapolsek Bantar Gebang, AKP RIRIN SRI DAMAYANTI, SH, di Pos Sat Kamling di Kp. Bantargebang Utara RT.01/ RW 04, Kel. Bantargebang, Kec. Bantargebang, Kota Bekasi. Jum'at (19/7/24).

Hadir dalam kegiatan ini antara lain: AKP RIRIN SRI DAMAYANTI, SH (Kapolsek Bantar Gebang), AKP SUKANDI (Kanit Samapta), IPTU JUHAERI (Kanit Intelkam), IPTU JAMINGAN (Kanit Binmas), IPDA NASRULLAH.M.B. (Panit Binmas), AIPTU ZAENAL.M. (Bhabinkamtibmas Kel. Bantargebang), Serka Jona Sipayung (Babinsa Kel. Bantargebang), Ketua LPM Kel. Bantargebang, Ketua RT 01,  Ketua RW 04 Kel. Bantargebang dan Warga Rt01 RW 04 Kel. Bantargebang.

Dalam kegiatan ini, Kapolsek Bantar Gebang memberikan arahan dan himbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), di antaranya:

1. Mengajak warga dan 3 Pilar (Polisi, TNI, dan Masyarakat) untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan agar tetap kondusif dengan menghidupkan kembali Pos Kamling di wilayah RT dan RW setempat untuk antisipasi Gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Gangguan Kamtibmas).

2. Meningkatkan patroli di wilayah-wilayah yang rawan.

3. Menghimbau warga untuk waspada terhadap bahaya pinjaman online (pinjol), judi online, penipuan online, dan berhati-hati dalam bermedia sosial.

4. Menciptakan rasa aman, nyaman, tenteram, dan damai jelang Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024.

Kegiatan "NGOPI KAMTIBMAS" ini bertujuan untuk memaksimalkan komunikasi dan kerja sama yang baik antara pihak kepolisian dan masyarakat, 

sehingga keberadaan Polsek Bantar Gebang dapat dirasakan oleh warga setempat dalam menciptakan rasa aman, nyaman, tenteram, dan damai di wilayah hukumnya.

( Ryo )Red : GM,. SBN.


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar