Letkol Inf Suyono Hadir Dalam Peluncuran Inovasi Stunting dan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio oleh Gubernur Jambi di Kab. Sarolangun

Juli 23, 2024
SIMAK BERITA NEWS   .   COM,--

Senin 23 Juli 2024,--
Sarolangun  -- Jambi,--

Sarolangun , Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Suyono S.Sos hadir dalam acara Peluncuran Stunting dan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio dan Launching Inovasi Stunting di SD 003/VII Kel. Pasar Sarolangun, Kec. Sarolangun, Kab. Sarolangun, Selasa (23/07/2024).

Pencanangan PIN Polio dan launching Stunting ini dihadiri Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri, Ketua DPRD Sarolangun Tontowi Jauhari, Waka DPRD Sarolangun Aang Purnama, Putut Riyanto Kepala Perwakilan BKKBN Prov. Jambi

, M. Riduan Kepala Cabang Bank 9 Jambi dan sejumlah pejabat II Pemprov Jambi dan Pemkab Sarolangun.Pada sambutannya Gubernur mengatakan “Sarolangun merupakan kabupaten terbaik dalam penanganan stunting se-Prov. Jambi. 

Sementara Prov. Jambi berada tingkat 2 secara nasional di bawah Prov. Bali dalam penanganan stunting. Inovasi-inovasi perlu dilakukan sehingga angka stunting tetap dapat dikendalikan.’’ Ucapnya.

“Pekan Imunisasi Nasional (PIN) penting dilakukan untuk memastikan kesehatan anak-anak sehingga bebas dari polio. Kesehatan anak-anak merupakan komponen penting demi mewujudkan Indonesia Emas 2045. Pihaknya mengapresiasi peran aktif pemerintah maupun swasta dalam menangani stunting maupun imunisasi bagi anak-anak di Kab. Sarolangun tersebut. 

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan penyerahan bantuan CSR dari Bank 9 Jambi berupa 50 paket stunting senilai Rp100.500.000 yang akan diberikan selama 6 bulan hingga Desember 2024 kepada anak-anak sekolah di Kab. Sarolangun. 

Tutup Al Haris.Terkait PIN Polio, Al Haris meminta pemerintah daerah untuk masif melakukan pencanangan PIN Polio dan menyukseskan PIN ke seluruh anak-anak usia 0 sampai 7 tahun di seluruh Jambi.


( Yendri ) Red : GM., SBN.


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar