konferensi pres di kantor PAN yang beralamat Di Jalan raya Siliwangi KM.05 Blok RA 09 Pasar Segar,Rawalumbu Kota Bekasi

Juli 24, 2024
SIMAK BERITA NEWS    .    COM,--

Kamis 24 Juli 2024,--
KOTA     --     BEKASI,--

dalam pertemuan ini yang di hadiri oleh ketua PAN H. Fatur,Gusol 
( PKB ) Heri Koswara ( PKS ) dalam pertemuan ini H Fatur mengularkan Surat rekomendasi untuk Heri Koswara Bacalon Walikota dan Gusol Wakil Walikota." yang pertama-tama yang saya hormati Ketua DPD PAN Kota Bekasi H.fatur duata dan yang kedua sehabat saya Walikota Bekasi Sholihin serta pasabi ketua fraksi dan juga ada Bu Evi, dan dari DPP PAN Pak Ruslan, Alhamdulillah barusan kami saya dan Gusol saya mendapatkan Surat Tugas dan rekomendasi terkait dengan pencalonan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota untuk mengikutin kontestasi dalam pilkada yang akan di laksanakan yang akan di laksanakan pada tanggal 27 November 2024. "ucapnya. 

Cara berlangsung sangat khusu dan hikmat dumana kami ber dua langsung di berikat surat tugas dan surat Rekomendasi langsung di Berikan dari DPP PAN melalui struktur DPD PAN kota Bekasi, baru saja kami terima dan di serahkan la langsung oleh ketua DPD PAN Bapak Fatur Duata." 

oleh karena itu amanah yang di berikan kepada kami dalam rangka mempersiapkan kemangan Plikada 2024 ini semakin kokoh dan semakin kuat dan semakin memberikan motivasi yang luar biasa, dimana sebelumnya perlu saya sampaikan pada hari kemarin kami ber dua juga baru saja di panggil DPP PKS dam kami langsung dapat surat keputusan jadi bukan rekom terkait dengan bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi dari partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) dan di perkuat oleh Partai Amanat Nasional
 ( PAN ) sehingga mudah-mudahan bangunan koalisi dalam kontestasi Plikada kali ini insyaallah mudah-mudahan Allah memberikan kemenangan Dangan dukungan dari masyarakat Kota Bekasi." tegasnya.

H. Fatur juga menambakan pertemuan kali adalah pertemuan Resmi karena pertemuan di adakan Di kantor DPD PAN Kota Bekasi bukan di Warung, ketika di tanyakan ketidak hadiran Ketua DPD PAN Kota Bekasi yang seblumnya di katakan Tri Adiyanto telah berkomunikasi dan tidak bisa hadir di karna kan ada urusan keluarga sudah di konfirmasi langsung langsung Oleh H.Fatur Duata.

" untuk pertanian di hari Minggu itu saya tidak tahu sama sekali tidak ada konfirmasi juga kepada saya orang itu main loncat saja, yang resmi itu ya hari ini kita bertamu di Kantor DPD PAN kota Bekasi bukan di Warung ya temen-temen Bisa nilai Sendiri. tutupnya.

 ( A . Igama )


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar