Kembali Dinas kearsipan dan perpustakaan di kunjungi anggota DPRD kabupaten Musi Rawas Utara, provinsi Sumatra Selatan

Juli 22, 2024
SIMAK BERITA NEWS   .   COM,--

Senin 22 Juli 2024,--
Merangin  -  Jambi,--

Bangko , Dinas kearsipan dan perpustakaan kembali menjadi perhatian anggota DPRD kabupaten Muratara propinsi Sumatra Selatan betapa tidak dalam agenda koordinasi dan konsultasi kali ini untuk studi banding manajemen perpustakaan di era digital dalam rangka meningkat minat baca budaya masyarakat.

Hal ini di benarkan oleh kepala Dinas kearsipan dan perpustakaan kabupaten Merangin Hennizor, S.Pd di wakili oleh Kabid perpustakaan Asmiah,S.Pd.M.Pd saat temui oleh awak media di ruang kerja nya Senin 22 Juli 2024.,

"Benar sekali ada kunker anggota DPRD dari kabupaten Muratara propinsi Sumatra Selatan sebanyak 10 orang untuk koordinasi dan konsultasi mengenai manajemen perpustakaan untuk minat baca bagi masyarakat   ,"ujar nya. 

Selain itu sambung kepala dinas kearsipan dan perpustakaan  Hennizor,S.Pd yang di wakili oleh Kabid perpustakaan Asmiah,S.Pd.M.Pd  ia mengatakan," alhamdulilah dinas kearsipan dan perpustakaan sudah mulai di lirik dri berbagai daerah lain seperti kabupaten tetangga baik di luar provinsi Jambi sehinga hari terlihat ada nya kunker anggota DPRD kabupaten Musi Rawas Utara propinsi Jambi  lain ,ungkap nya.

Sebagaimana dikatakan Kabid perpustakaan Asmiah,arti nya apa kita di dinas kearsipan dan perpustakaan sering di jadikan tempat studi banding oleh beberapa daerah lain ,upaya ini terus kita kembang kan baik di segi pelayanan penyedia buku buku bacaan yang ada,",ucap nya.

Terpisah saat di wawacara oleh awak media minta tangapan dari wakil ketua komisi 1 H.Suyadi,SE kab Musi Rawas Utara propinsi Sumatra Selatan.

"banyak hal disini yang kami pelajari baik di segi pelayanan nya perpustakaan ,arsip kan penting tu karena menyangkut  dokumen negara,"ujar nya.

Hal lain sambung H.Suyadi,SE Waka ketua komisi 1," pokok nya kabupaten Merangin ni sesepuh kami lah tempat kami belajar dari aspek baik pembangunan nya ,sistem layanan perpustakaan dan arsip nya dan kita akan terus lakukan koordinasi dan konsultasi kedepan nya dinas kearsipan dan perpustakaan kabupaten Merangin ini ,"ucap nya,


(Yendri ).Red : GM,. SBN.



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar