Kadinkes drg Sony Propesma,MPH sapa rumah sakit MMC Merangin.

Juli 16, 2024
SIMAK BERITA NEWS    .   COM,--

Selasa 16 Juli 2024,--
Merangin  -  Jambi,--

Bangko , Guna untuk meningkatkan pelayanan kepada publik rumah sakit  Merangin medical centre Merangin terus memberikan pelayanan sepenuh hati kepada masyarakat Merangin mau pun di luar daerah seperti kabupaten tetangga,,terlihat hari ini ada nya kunjungan kepala dinas kesehatan kabupaten Merangin drg.Sony Propesma,M.PH di rumah sakit MMC Merangin.

hari ini yang berada di jln lintas lingkungan mensawang kelurahan dusun Bangko,kabupaten Merangin provinsi Jambi,Selain itu Kadinkes drg.sony Propesma,M.PH juga langsung melihat ruangan UGD serta ruangan pasien dan  fasilitas untuk menujang alkes untuk perawatan medis nya untuk  kesehatan bagi pasien yg  di rujuk dan di rawat inap dan jalan.

Lebih lanjut drg Sony Propesma,MPH juga menyempatkan diri melihat pasien yg sakit  sedang di rawat inap kan serta drg. Sony Propesma MPH juga mendoakan agar pasien cepat sembuh sedia kala.

Terpisah saat di kofirmasi Kadinkes drg Sony Propesma,MPH WhatsApp pribadi,,ia benar  sekali saya berkunjung ke rumah sakit Merangin medical centre guna Melihat sarana dan prasarana nya alhamdulilah fasilitas serta pelayanan kepada pasien  sangat bagus sekali dan baik serta penunjang alkes sangat baik sekali di rumah sakit MMC ini,Ujar nya.

saat Wartawan Media Simak Berita News . COM ( Yandri ) di lokasi.

Selasa 16 Juli 2024 kepada media simak berita.Lebih lanjut Sambung drg Sony Propesma MPH ia juga berharap agar rumah sakit MMC ini bisa melayani  Pasien BPJS dan umum,serta drg Sony Propesma MPH tadi  sempat berdialog langsung dengan pasien dan Alhamdulillah sarana dan prasarana sangat baik sekali  sangat bagus dan pasien merasa sangat senang sekali dengan pelayanan yang di berikan kepada pasien serta dengan tim para medis rumah sakit MMC Merangin sangat memuaskan ,,ujar nya.

Sebagaimana saat media simak berita  kofirmasi kepada direktur rumah sakit Merangin medical centre MMC drg.Fadel Hidayat,MMRS",benar sekali tadi kami ada kunjungan dari Kadinkes kabupaten Merangin  drg Sony Propesma MPH alhamdulilah ini menjadi motivasi dan semangat untuk kami dalam memberikan pelayanan kepada pasien serta  bagi kami ini suatu momentum baik sekali untuk  kami rumah sakit MMC  terus memberikan pelayanan sepenuh hati yang  terbaik bagi masyarakat Merangin serta meningkatkan pelayanan kepada Publik,ujar nya.

direktur rumah sakit MMC.Lebih lanjut drg Fadel Hidayat Pada inti nya lebih kepada  memberikan semangat Motivasi bagi kami rumah sakit MMC Merangin lah dengan ada nya kunjungan Kadinkes kabupaten Merangin.

(Yendri) Red : GM,. SBN.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar