Ka Sekolah dan Guru SMPN XXI mengadakan Rapat Sosialisasi beserta Orang tua Siswa Baru

Juli 19, 2024
SIMAK BERITA NEWS    .    COM,--

Jumat 19 Juli 2024,--
KOTA    --    BEKASI,--

Dalam rangka mensosialisasikan orang tua siswa/i Baru tahun ajaran 2024 - 2025 maka dengan itu Kepala Sekolah SMPN XXI , ( 21)  Esih Sukaesih S.Pd ,. M.Pd mengadakan Rapat Pertemuan Orang Tua siswa /i Baru tahun ajaran 2024 - 2025 bersama Ketua Komite SMPN 21 H. Sanjaya , pada hari Jumat 19/7, 2024 bertempat di SMPN ( 21).

tengah Kepala Sekolah SMPN 21 Esih Sukaesih S.Pd ., M.Pd memakai baju wakil kepala Sekolah Mahardi S.Pd dan ketua Komite SMPN 21 H . Sanjaya .

Wakil Kepala Sekolah bidang kesiswaan Mahardi S.Pd.

Banyak perihal yang disampaikan dalam Sambutan oleh Kepala Sekolah dan  Wejangan - wejangan nya , kepada orang tua Siswa/i Baru tahun Ajaran 2024 - 2025 , dalam masa pengenalan lingkungan sekolah ( MPLS ). 

Wakil Kepala Sekolah Mahardi S.Pd sedang memberikan sambutan dan Penjelasan nya.

Demikian juga oleh Wakil Kepala Sekolah diantara nya : 

1.Mahardi S.Pd sebagai Wakil kepala Sekolah dibidang kesiswaan. 

2. Wakil Kepala Sekolah dibidang Sarana dan Prasarana Sri Utari M.Pd 

3. Hj Atyasih S.Pd Wakil kepala Sekolah dibidang Kurikulum.

 Mereka mengulas dibidang nya masing - masing seperti Kesiswaan Mahardi S.Pd yang menangani segala urusan kesiswaan termasuk kedisiplinan para siswa/i dan Peraturan-peraturan lain nya yang bersangkutan dengan kesiswaan seperti Program dan kegiatan Sekolah juga  tidak ada nya membuli diantara para siswa/i,  "Serta semua Siswa/i Baru ikut menanda tangani Prasati tidak untuk saling membuli  masa MPLS  ( Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah ) serta MOS Para siswa/i  Baru ditahun ajaran 2024 selama 3 hari berjalan dengan lancar dan Sukses .

para siswa /i Baru telah mentanda tangani Perjanjian untuk tidak saling membuli.

Adapun Wejangan-Wejamgan Kepala Sekolah Esih Sukaesih S.Pd, M.Pd dengan ada nya Pertemuan di antara Orang Tua Siswa Baru beserta Para Guru-guru SMPN 21 lebih memperat orang Tua siswa beserta Guru dan Ketua  Komite.

Kepala Sekolah Plt SMPN 21Esih Sukaesih memberikan sambutan dan perkenalan nya .


dan dikatakan oleh Kepala Sekolah yang sebagai Plt di SMPN 21 ditahun ajaran 2024 - 2025 ."juga sebenar nya Kepala Sekolah SMPN XXI Adalah Kepala Sekolah Devinitif SMPN 42 "bahwa SMPN XXI hanya membutuhkan Siswa/i  7 Ruang Kelas yang sebelum nya 9 ruang kelas , karena Ruang kelas sedang ada Penambahan sehingga hanya 7 ruang kelas saja .

Wakil Kepala sekolah  Sri Utari M.Pd dibidang Sarana dan Prasarana. 

Dan masih banyak lagi Siswa/i yang tidak dapat  diterima SMPN 21 di karena kan Kuota nya yang telah ditentukan oleh Dinas Pendidikan Kota Bekasi, dan saat ini pun SMPN XXI sedang ada Perbaikan dan Penambahan  Ruang kelas .,

( GEOFFREY . M )


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar