Jemah haji asal kab Merangin kloter 24 dan 28 akan tiba di tanah air, ini jadwal nya

Juli 11, 2024
SIMAK BERITA NEWS   .    COM,--

Jumat 12 Juli 2024,--
Merangin  --  Jambi,--

Bangko , Jemah haji asal kabupaten Merangin provinsi Jambi berjumlah sebanyak 340 akan tiba di tanah air Indonesia setelah melakukan rangkaian kegiatan haji di Mekkah Arab Saudi.

Jemaah haji asal kab Merangin berjumlah 340  telah melakukan rukun Islam yang ke 5 dengan di tandai selesai melakukan rangkaian kegiatan ibadah haji selama di tanah suci  di Mekkah Arab Saudi beberapa pekan yang lalu.

Hal ini di tandai dengan ada nya  jadwal kepulangan jemah haji asal kabupaten Merangin kloter 24 dan kloter 28 segera mendarat tiba di asrama haji Jambi dalam sepekan ini.

Sebagaimana terlihat  dalam jadwal kegiatan rundown kepulangan jemaah haji asal Merangin dari Kedepag  kab Merangin berbentuk PDF  yang di kirim melalui WhatsApp milik pribadi kasi penyelengaraan haji dan umroh kantor kemenag kab Merangin  Abdul Aziz ke media simak berita  ini Jumat 12/07/2024,

Hal lain jemah haji asal kab Merangin kloter 24 berjumlah sebanyak 168 orang  akan tiba di asrama haji Jambi pada tanggal 18 Jui 2024 ini.

Lebih lanjut sedangkan kepulangan jemah haji kloter 28 berjumlah 172 orang akan tiba di asrama haji Jambi  pada tanggal 22 Juli 2024 ini.


( Yendri )Red : GM,.  SBN.



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar