Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Merangin Dikunjungi kembali Anggota DPRD kab Penukal abab Lematang ilir PALI

Juli 24, 2024
SIMAK BERITA NEWS    .    COM,--

Rabu 24 Juli 2024,--
Merangin  --  Jambi,-- 

Bangko ,  Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Merangin kembali menjadi perhatian anggota DPRD kabupaten Penukal abab Lematang Ilir PALI  propinsi Sumatra Selatan betapa tidak dalam agenda koordinasi dan konsultasi kali ini untuk  mencari referensi produktivitas usaha kecil menengah mikro berbasis inklusi sosial.

Hal ini dibenarkan oleh Kabid perpustakaan Asmiah melalui jafung Saryati,SE  saatditemui oleh awak media di ruang kerjanya, Rabu 24 /07/2024.

“Benar sekali ada kunker anggota DPRD dari kabupaten PALI propinsi Sumatera Selatan dari komisi 3 , untuk koordinasi dan konsultasi mengenai mencari referensi produktivitas UMKM usaha menengah kecil mikro berbasis inklusi sosial ,” ujarnya.

“Alhamdulilah dinas kearsipan dan perpustakaan sudah mulai dilirik dari berbagai daerah lain, seperti kabupaten tetangga. Baik di luar provinsi Jambi sehingga hari ini terlihat adanya kunker anggota DPRD kabupaten Penukal abab Lematang Ilir PALI propinsi Sumatra Selatan serta pendamping dari ASN sekretriat dewan kab PALI antara lain staf dan Kabag dalam rangka kunker anggota dewan tersebut,” ungkap.

Sebagaimana di sampai oleh anggota komisi 3 DPRD kab PALI kepada awak media.,"kami tentu masih banyak belajar dari kabupaten Merangin ini baik di segi pelayanan perpustakaan dan arsip nya lagi dan tak lupa dari cara melobi anggaran ke  pusat bagaimana bisa mendapatkan bangunan gedung baru seperti  perpustakaan Merangin ini,," ungkap nya.

Lebih lanjut sambung Jafung Saryati,SE kita akan terus meningkatkan pelayanan perpustakaan sepenuh hati ke pada masyarakat Merangin dan selalu memberikan pelayanan maksimal bagi pengunjung baik dari luar daerah ,

( Yendri )Red : GM,. SBN.


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar