Dandim 0420/ Sarko coffee morning bersama insan pers

Juli 26, 2024
SIMAK BERITA NEWS    .    COM,--

Jumat 26 juli 2024,--
Merangin  - Jambi,--

Bangko  ,  Dandim 0420/Sarko melakukan pertemuan siraturahmi  bersama insan pers guna mempererat hubungan komunikasi terus terjaga dengan baik dengan Kodim Sarko /0420  jumaat 26 juli 2024 pagi jam 9.00 wib.

Acara yang di pusatkan di ruang aula kodim Sarko 0420 acara  coffee morning di balut dengan penuh ke akraban serta tawa canda bersama Dandim letkol inf Suyono,S.Sos dengan insan pers yang ada di kabupaten Merangin Serta jajaran perwira yang hadir.

Acara Coffee morning bersama insan pers penuh dengan nuansa rasa kekeluargaan ,kebersamaan.Hal ini tampak dari canda tawa Dandim Sarko/ 0420 letkol inf Suyono,S.Sos sesama awak media.

Di samping itu  letkol inf Suyono,S.Sos mengatakan Saya anggap rekan rekan wartawan semua saudara saya dan mitra kerja saya di kodim 0420 Sarko seandai nya ada rekan rekan mau ketemu saya silahkan saja saya gak ada batas siapa pun itu, ujar nya.

Selain itu Dandim sarko 0420 letkol inf Suyono,S.Sos berpesan kepada awak media yang hadir untuk saling berkoordinasi komunikasi  dengan anggota di lapangan kalau ada hal hal lain yang berkaitan dengan pemberitaan tentang kodim Sarko 0420,ujar nya.

Hal lain Doni Sobri  mengatakan kepada hadapan Dandim letkol inf Suyono,S.Sos beserta perwira  dan anggota lain serta insan pers,sangat mengapresiasi pertemuan ini guna menjaga siraturahmim sesama kita plus mitra publikasi dengan kegiatan  kodim Sarko/ 0420,ungkap nya.,

"terima kasih bapak komandan Dandim letkol inf Suyono,S.Sos yang sudah mengundang kami para insan pers yang tergabung dalam media online dan cetak dalam acara coffee morning di hari Jumat berkah ini,ujar nya Doni sobri.

Sebagaimana dalam pesan ketua PWI Doni Sobri  yang mewakili insan pers berbicara  depan berpesan terutama kepada awak media yang hadir di acara coffee morning.

"klu bisa bagi kawan kawan pers sekira mau menaikan berita tentang kodim Sarko 0420 harus kofirmasi dulu lah biar berimbang ,"ujar nya. 

Lebih lanjut acara coffe morning di akhiri dengan    ramah tamah sesama insan pers beserta jajaran perwira  di kodim  Sarko 0420 serta acara di akhiri dengan doa bersama.

( Yendri ) Red : GM,. SBN.


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar