Dampingi H Nalim, Nasution Kader Gerindra Siap Bertarung di Pilkada 2024

Juli 16, 2024
SIMAK BERITA NEWS    .    COM,--

Selasa 16 Juni 2024,--
Merangin  --  Jambi ,--

Setelah resmi dipinang H.Nalim sebagai wakilnya, kader potensial partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), H Nasution mengaku siap bertarung dalam pemilihan kepala Daerah (Pilkada) Merangin 27 November mendatang. Bahkan, mantan Kepala Dinas Pendidikan Kebudayaan itu, juga bertekad untuk membesarkan partai Gerindra di Bumi Tali Undang Tambang Teliti (Merangin). 

Pernyataan ini ditegaskan H Nasution saat dibincangi media ini beberapa waktu lalu. 

"Selaku kader, saya siap bertarung di Pilkada 2024 mendampingi H Nalim sebagai calon Wakil Bupati,"Tegas Nasution. 

Selaku kader Gerindra yang dibuktikan dengan kartu tanda anggota (KTA) partai, tentunya H Nasution siap mengikuti arahan partai dan tegak lurus dibawah komando ketua Dewan Pembina dan Ketua Umum Gerindra H Prabowo Subianto. 

"Sekali lagi saya tegaskan, selaku kader saya siap tegak lurus oleh arahan partai,"ujarnya. 

Meski tidak tercatat sebagai pengurus partai Gerindra Merangin, Namun H Nasution mengaku dirinya tercatat sebagai kader Gerindra. 

Selain dibuktikan dengan KTA, dirinya juga menandatangani surat pernyataan sebagai kader saat mendaftarkan diri di partai Gerindra untuk maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) Propinsi Jambi Dapil III Merangin-Sarolangun beberapa waktu lalu. 

Bahkan, dalam pertarungan Pileg lalu, H Nasution mampu meraih suara tertinggi kedua yakni 9.400 an suara dari 10 Caleg Gerindra yang ikut berkopetisi. "Insya Alloh rekomendasi  partai Gerindra kekita, kalau ada kader yang maju tentunya diutamakan,"pungkasnya.

( Myd )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar