Bacalon Walikota Bekasi KH.Madinah (jas hitam) usai mengikuti uji kelayakan di DPP PSI

Juli 26, 2024
SIMAK BERITA NEWS    .    COM,--

Jumat 26 Juli 2024,--
KOTA   --     BEKASI,--

Bakal Calon Walikota Bekasi 2024 yang juga pernah menjabat sebagai Ketua PC NU Kota Bekasi KH.Madinah mengaku optimis bakal mendapat dukungan dari sejumlah partai politik.

Dirinya menyatakan, sudah mendaftar  sebagai Bacalon Walikota Bekasi di empat partai politik yaitu PSI, Gerindra, PKB termasuk Demokrat."Di 4 partai ini yang sudah kita bangun komunikasi untuk rekomendasi sepertinya secepatnya akan diberikan ke saya, agar lancar saya tampil menjadi Bacalon Walikota Bekasi,"ucapnya saat ditemui di pesantren miliknya. Kamis kemarin (25/7/2024).

"Saya sudah melalui tahapan di DPP Pusat  dan Bandung (tingkat Provinsi Jabar) dan Kota sudah kita lakukan semua tinggal bagai mana para petinggi-petinggi (parpol) tersebut. 

Tapi nampaknya mengarah ke saya,"ujarnya yakin.

Madinah juga menyatakan, surat tugas dan rekomendasi belum dikeluarkan beberapa partai karena yang sudah mengeluarkan hanya beberapa partai,"Intinya saya mah sekali mendayung harus sampe.

 Sekali maju jadi walikota harus jadi. Masa putra daerah harus jadi penonton, kalau kata orang-orang mah haram hukumnya kalau putra daerah kaga dipilih menurut adat karena putra daerah ini harapan masyarakat Kota Bekasi. 

Karan dia tau seluk-beluknya selebar pelosok gitu kira-kira ya,"ucapnya dengan gaya khas betawi.

Pria yang akrab disapa Bang Haji ini ingin merubah Kota Bekasi menjadi maju, adil, rukun dan sejahtera."Program saya ketika saya sudah dapet surat tugas atau rekomendasi. 

Yang pertama pendidikan gratis kesehatan gratis membuka seluas-luasnya lapangan pekerjaan dan saya akan menggalakan kebudayan Kota Bekasi khususnya,"ujarnya.

"Makaknya semua yang kurang bagus seperti kemacetan semua yang kurang beres akan saya beresin semua agar rakyat itu merasa aman dan sejahtera, misi saya menjadikan Kota Bekasi maju harus  adil rukun dan sejahtera soalnya kepemimpinan yang kemarin itu masi kurang buktinya masalah menerima murid baru masih ribut, lapangan pekerjaan masih ribut dan kita angkat kuliner-kuliner khas Kota Bekasi dan paling utama masalah sampah itu yang akan menjadi fokus utama saya,"jelasnya.

Madinah berharap kontestasi Pilkada Kota Bekasi 2024 berjalan kondusif dan lancar. 

Dia juga menginginkan jadi Bapak pemersatu umat."Harapan saya mari sama-sama kita menyambut pesta Pemilihan Walikota ini dengan kondusif ya. 

Semua kita rangkul dengan moto saya bapak pemersatu umat. Semuanya harus kita layanin dengan baik mau pendirian rumah ibadah dan lain sebagainya semua kita buat nyaman Kota Bekasi,"pungkasnya.

( A . igama )


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar