Babinsa Rutinkan Komunikasi Sosial Dengan Warga Desa Binaan

Juli 17, 2024
SIMAK BERITA NEWS   .    COM,-- 

Kamis 18 juli 2024,--
Merangin  -  Jambi,--

Bangko , Babinsa Koramil 0420-07 Sungai Manau, Bintara pembina Desa Koptu Endrigo melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga binaan di Desa  Renah medan Kecamatan Renah pembarap Kabupaten Merangin kamis 18 juli 2024.

Lebih lanjut  Komunikasi sosial dengan masyarakat binaan dan aparat lainnya harus berjalan  berkesinambungan rutin di lakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam rangka tugas Babinsa mewujutkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat ungkap Babinsa Koptu Endrigo.

Menurutnya komunikasi sosial ini juga merupakan tugas penting yang senantiasa di laksanakan Babinsa untuk menanamkan wawasan kebangsaan,kedisiplinan,persatuan dan kesatuan serta untuk mengetahui perkembangan situasi wilayah binaan.

Sebagaimana Diakui  Babinsa, jika pihaknya rutin mendatangi dan komunikasi dengan tokoh agama,tokoh masyarakat,tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya,Babinsa merupakan ujung tombak teritorial,giat Komsos di wilayah dapat di terima positif di masyarakat dan para pemuda,Melalui kegiatan ini kami bisa tanggap dan tahu permasalahan di wilayah binaan tandasnya,.

(Yendri). Red : GM,. SBN.


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar