Abdul Gani Purna Tugas, Hennizor Jabat Plt Kepala Dinas Pendidikan Kebudayaan Merangin

Juli 01, 2024
SIMAK BERITA NEWS    .    COM,--

Senin 01 Juni 2024,--
Merangin  --  Jambi,--

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Merangin (Dikbud) tepat nya pada tanggal 1 Juli 2024, H.Abdul Gani telah memasuki masa pensiun atau purna tugas. Untuk mengisi kekosongan OPD tersebut Pj Bupati Merangin menunjuk Hennizor selaku Pelaksana Tugas (Peltu)  yang sekarang masih menjabat sebagai kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Merangin.

Acara pisah sambut tersebut di pusatkan di ruangan Aula Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Merangin (1/7/24) yang di hadiri oleh Staf Ahli Bidang Keuangan  Irsyadi, Plt Sekdin Disdikbud, dan seluruh Kabag di Diknas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Merangin.

H.Abdul Gani dalam kata sambutan, menyampai kan pesan-pesan dan kesannya selama menjadi PNS.“kita harus bersyukur kepada Allah subhanahu ta ala karena telah sempat hadir pada acara ini, Pada kesempatan ini, pada tanggal 1 Juli ini masa jabatan saya telah berakhir, oleh sebab itu saya pada kesempatan ini tidak lagi memakai baju seragam, saya menjabat sebagai kepala Dinas Pendidikan selama satu tahun tiga bulan, dua puluh enam hari,” ujarnya.

“Saya memimpin Dinas Pendidikan bagaikan orang pengantin baru, ibaratnya masih sayang-sayangnya tapi apa boleh buat kita di pisahkan oleh orang tua, dan saya juga mengucapkan banyak permohonan maaf karena belum bisa berbuat banyak untuk kemajuan pendidikan ini,” lanjutnya.

“Dan dalam pelaksanaan ini banyak kebijakan yang tidak sesuai dengan bapak-bapak dan ibu, kami mohon di maaf kan,” tandanya.
Kata sambutan Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Merangin yang baru Henizor S.Pd.

“Pada siang hari ini saya ucapkan Alhamdulillah karena kita masih bisa duduk di ruangan yang sama dalam keadaan sehat.

Amanah ini luar biasa yang di berikan kepada saya, dalam tupoksinya pelayanan wajib dasar, maju mundurnya Kabupaten Merangin kedepannya tergantung di Disdikbud ini, amanah ini bukan di berikan kepada saya sendiri, akan tetapi amanah ini di tujukan kepada kita semua, oleh sebab itu kita sebagai pelayanan masyarakat mari kita berikan pelayanan yang terbaik, dengan mengedepankan kerja sama yang baik,Kalau kita semua memiliki tanggung jawab yang sama, semua bisa kita kerjakan, mari kita contohi pak Abdul Gani kerena memasuki puncak jabatannya masih dalam keadaan sehat dan tidak ada permasalahan selama menjabat sebagai PNS,” terang Henizor.

Irsyadi selaku Staf Ahli Bidang Keuangan Kabupaten Merangin, mengharapakan kepada Plt Kadis Disdikbud yang baru.

“Ini merupakan awal kembali nya Henizor ke habitat nya, jabatan adalah suatu amanah yang wajib kita jalani dan kita pikul.

Amanah ini memang berat, tapi kalau kita jalani kita pasti bisa, seorang Pimpinan meletakan Henizor sebagai Plt Kadis Disdikbud ini semua sudah penuh dengan pertimbangan yang matang, karena Instansi ini adalah instansi yang besar, kepada seluruh jajaran Disdikbud Kabupaten Merangin mari dukung dan jalin kerja sama yang baik dengan Plt Kadis Disdikbud Kabupaten Merangin yang baru,” ujar Irsyadi.

Dan Irsyadi juga mengucapkan terimakasih kepada Kadis Disdikbud Kabupaten Merangin yang telah memasuki masa Paripurna Tugas.

“Kami selaku pemerintah daerah mengucapkan terimakasih kepada Kadis pendidikan yang lama, dan pada saat ini telah memasuki masa pensiun masih dalam keadaan sehat dan tidak tersandung dengan hukum,” tandas Irsyadi.

( Muh . yazdi )Red : GM,.SBN.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar