Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, Dandim 0420/Sarko Ikuti Gelar Lomba Menembak

Juni 27, 2024
SIMAK BERITA NEWS    .    COM,--

Kamis 27 Juni 2024,--
Merangin   --   Jambi,--

Bangko , Dalam rangka peringati HUT Bhayangkara ke-78, Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Suyono S.Sos bersama Forkopimda melaksanakan kegiatan perlombaan menembak yang diselenggarakan oleh Polres Merangin bertempat di Lapangan Tembak Polsek Bangko Desa Langling  Kec. Bangko Kab. Merangin. Kamis (27/06/24).

Acara berlangsung dihadiri oleh Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Suyono S.Sos, Kapolres Merangin AKBP  Ruri Roberto, S.H.,S.I.K., M.M., M.Tr., S.O.U, Kajari Merangin Tri Widodo S.H, M.H, serta beberapa Pejabat Forkopimda merangin lainnya.

Selain itu kegiatan ini sebagai ajang perlombaan, serta kegiatan ini juga untuk  bertujuan menarik minat petembak baru,lebih  meningkatkan kemampuan para atlet menembak, dan mempererat tali  silaturahmi antar instansi terkait.

Sementara itu lanjut  Dandim 0420/Sarko berharap kedepan  dengan ada nya  kegiatan HUT Bhayangkara ke-78 ini, sinergisitas antara Pemerintah Daerah dengan Forkopimda semakin maksimal.

“Kegiatan ini penuh dengan rasa persaudaraan, persatuan, dan kesatuan Forkopimda Baik secara individu maupun institusi. Mudah-mudahan  Forkopimda Kabupaten Merangin semakin solid dan penuh kekeluargaan,” ungkap Letkol Inf Suyono S.sos.


( Yendri )Red : GM,. SBN.


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar