Isu Pilkada Memanas, Sardi Efendi : Pejabat ASN yang Serius Pencalonan Wajib Mundur dari Jabatannya

Juni 12, 2024
SIMAK BERITA NEWS   .    COM,-

Rabu 12 Juni 2024,--
KOTA    --     BEKASI,--

Isu Pilkada Memanas, Sardi Efendi: Pejabat ASN yang Serius Pencalonan Wajib Mundur dari JabatanNama-nama pejabat di Kota Bekasi yang notabenenya merupakan pejabat dari Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Bekasi sebagai calon kandidat Calon Wali Kota Bekasi dan Wakil Wali Kota Bekasi masuk dalam pantauan partai politik dan digadang-gadang bakal maju dalam Pilkada Kota Bekasi 2024 .


Menyikapi hal tersebut Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Bekasi yang juga merupakan Anggota Komisi I DPRD Kota Bekasi Sardi Efendi mengatakan bahwa apabila tokoh-tokoh tersebut serius untuk mengikuti kontestasi Kepala Daerah pada Pilkada Kota Bekasi agar segera mengundurkan diri dari posisinya sebagai ASN.


“Kalau memang serius jadi calon alternatif pilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi dari unsur birokrat, sudah selayaknya fokus dan mengambil pilihan,” ungkapnya pada Selasa (12/06/2024).


“Keseriusan para pejabat pada Pilkada Kota Bekasi 2024 jangan sekedar wacana dan cawe-cawe saja. Sampaikan niat secara terbuka kepada atasan, yang saat ini adalah Pemkot Bekasi atau Pj. Wali Kota Bekasi,” tambah Anggota Dewan Dapil 2 yang kini terpilih kembali pada Pemilu 2024 lalu.


Seperti diketahui saat ini DPRD Kota Bekasi tengah menyoroti Laporan Keterangan Penanggung jawaban (LKPJ) Kepala Daerah tentang Kinerja dan Indikator Kinerja utama yang berasal dari para OPD.Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Bekasi Sardi Efendi meminta jika memang para pejabat ini mendapatkan dukungan publik untuk mencalonkan diri pada momentum Pilkada, termasuk mendorong untuk mundur dari jabatan yang masih diembannya.


“Ya harus berani mundur dari jabatannya, untuk fokus pada pencalonan, karena hal ini akan mendorong menurunnya kinerja pada tugas yang tengah diamanahkan kepadanya,” tandas anggota dewan bergelar doktor ini


.( Adv / Setwan Kota Bekasi ),--


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar