Kejari Merangin Di Wakili Kasi Intel Menghadiri Rakor Rapat Koordinasi Persiapan Pemilu 2024 Bersama Unsur Forkompinda Di Rumdis

Januari 30, 2024
SIMAK BERITA NEWS  .  COM,--
RABU, 31 JANUARI 2024.
BANGKO, KAB.MERANGIN - JAMBI.

SIMAK BERITA COM - 
Pj Bupati Merangin H Mukti didampingi Sekda Merangin Fajarman, memimpin jalannya rapat koordinasi (Rakor) Pemilu 2024,di ruang  Auditorium rumah dinas bupati Merangin, Rabu (31/1).

Rakor tersebut tampak di hadiri oleh Kejari Merangin dalam hal ini di wakili oleh kasi Intel Kejari Merangin beberapa  utusan dari TNI, Polri, para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di jajaran Pemkab Merangin, Komisi Pemilihan Umum (KPU), Bawaslu dan utusan dari Perusahaan Listrik Negara (PLN).

‘’Secara geografis, wilayah Kabupaten Merangin tercatat sebagai daerah yang rawan terjadi longsor dan banjir. Apalagi saat ini intensitas cuaca  hujan masih sangat tinggi,’’ujar H Mukti.

Melalui berbagai kemungkinan kendala cuaca yang kapan saja bisa terjadi itu, Pj bupati meminta, agar para kepala OPD di lingkup Pemkab Merangin sekira nya  menyediakan kendaraan doble gardan, perahu karet, alat berat, ambulan beserta tim medis dan kendaraan roda dua jenis trail lain nya.

‘’Sedini mungkin lah, kita  harus siapkan barbagai fasilitas penunjang Pemilu itu. Terkait wilayah yang rawan longsor, kita siapkan alat berat, wilayah yang rawan banjir kita siapkan perahu karet,’’pinta Pj Bupati.

Untuk wilayah yang sulit dijangkau karena medannya akses terlalu berat lanjut H Mukti,  perlu disiapkan kendaraan roda dua jenis treal. Initinya Pj bupati minta, Pemilu 2024 di Kabupaten Merangin bisa berjalan aman, tertib dan lancar Tampa ada kendala apa pun.

Pj bupati minta dengan semua peserta Rakor untuk bersama-sama mengajak para pemilih pemula agar pro aktif pada Pemilih pemilu 2024 nantik nya. Bagi yang belum punya KTP segera mengurus ke Dinas Dukcapil Merangin.
 
(Yendri)/(red.zfh)

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar