Pj. Bupati Merangin H.Mukti SE.ME, Pimpin Rapat Koordinasi Finalisasi Persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Merangin ke 74 Tahun 2023

Desember 12, 2023
SIMAK BERITA NEWS  .  COM,--
SELASA, 12 DESEMBER 2023.
BANGKO - Kab.MERANGIN - JAMBI,--

Pemerintah kabupaten Merangin kembali melakukan rapat koordinasi dan Finalisasi  dengan unsur para Pejabat OPD yang ada di lingkup Pemerintah daerah bersama Forkopimda dan dari Lembaga adat Merangin di ruang Aula rumah Dinas bupati Merangin selasa 11 Desember 2023.




Rapat koordinasi dan  Finalisasi Pemantapan Persiapan  ulang tahun kabupaten  Merangin yang ke 74 di tahun 2023 ini langsung di pimpin oleh bapak Pj. Bupati Merangin H.Mukti,SE.ME di ruang Aula rumah dinas bupati Merangin Pukul 14.00 wib.

Turut hadir dalam acara rapat finalisasi persiapan hari ulang tahun kabupaten Merangin yang ke 74 tahun 2023 Bapak Kapolres Merangin bapak Dandim Sarko 042O serta para pejabat di OPD lingkup pemerintah daerah serta ketua Lembaga adat Merangin LAM dalam kesempatan tersebut.




Ada pun sambutan bapak Pj. Bupati Merangin H.Mukti ia mengatakan agar sekira mari lah kita sama sama untuk menyukseskan agenda HUT kabupaten Merangin yang ke 74 ini dengan lancar, pinta Mukti.

Ia mengatakan H.Mukti dalam wawacara dengan awak media kita sudah baru selesai rapat finalisasi persiapan HUT kabupaten Merangin yang ke 74, alhamdulilah agenda kita padat sekali dan banyak sekali mulai dari rapat paripurna yang akan di pusatkan gedung DPRD dan akan mengundang bapak Gubernur dan Bupati ,Wali kota dan mengundang mantan para pemimpin kabupaten seperti hal nya mantan Bupati sebelum nya serta tokoh tokoh yang in nya kegiatan hiburan Masyarakat  lain di antara nya Merangin berbatik dan Biduk amo dan Merangin tengkuluk 
Festival Geopar dan hiburan lain nya ujar Mukti.




Ada pun lanjut H.Mukti sebelum itu nanti akan ada juga acara Merangin expo pameran Pembangunan pada tangal 16 Desember yang di ikuti oleh seluruh instansi dan OPD di lingkup Pemerintah Daerah dan akan menampilkan beberapa produk produk UMKM hal ini   tentu sekali Masyarakat pun antusias ikut partisipasi sekali dalam even acara HUT kabupaten Merangin yang ke 74 untuk menampilkan hasil dari karya produk UMKM Masyarakat kita.




Hal ini tentu kata H Mukti,   kita akan mendatang kan dan mengundang artis ibu kota juga  nanti ketika pada even acara puncak nya HUT kabupaten Merangin yang ke 74 yang akan kita pusatkan di kantor Bupati Merangin baru dan sekali ini untuk  menghibur masyarakat kita kabupaten Merangin lah, tegas H.Mukti.

(Yendri/red.zfh)

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar