PJ. Bupati Merangin H.Mukti,SE.ME Pimpin Apel Kebangsaan dan Deklarasi Damai Pemilu 2024

November 27, 2023
SIMAK BERITA NEWS . COM,--
SELASA, 28 NOVEMBER 2023.
BANGKO - KAB.MERANGIN JAMBI,--

BANGKO - PJ Bupati Merangin H.Mukti,SE.ME bersama seluruh unsur terkait memimpin berjalan nya apel kebangsaan dan deklarasi damai dalam rangka demokrasi  Menyongsong Pemilu tahun 2024 dihalaman depan Mapolres Merangin Selasa 28 November 2023.

Turut hadir pada kegiatan apel pagi Kapolres Merangin ketua DPRD Merangin Dandim 0420 Sarko Kejari Merangin Danyon B Pelopor Ketua Pengadilan Negeri Merangin Kadishub Merangin serta tampak juga kehadiran Kasat Sat Pol PP Kabupaten Merangin, Shorbaini Kadis Damkar ketua KPU Merangin.

Maka dari itu terlihat juga  hadir mengikuti dalam acara Deklarasi tersebut Ketua Bawaslu Merangin Para Perwakilan Parpol Para Pejabat Utama Polres Merangin Para Pemimpin Ormas, Organisasi Kepemudaan, Ketua lembaga Adat Merangin ( LAM ) tokoh adat Tomas dan Tokoh Pemuka Agama  lain lain,



Di sisi lain H.Mukti,SE.ME Mengatakan bahwa Perbedaan Pilihan Dalam Proses Demokrasi hal Yang Biasa saja seperti hal nya Perbedaan Pilihan pilpres Pileg Legeslatif  Merupakan hal yang wajar dan itu lah indah nya  alam Demokrasi kita yang Patut di syukuri bersama.




Saya berharap setelah Deklarasi ini di ucapkan mari sama sama menjadi Komitmen untuk Kedepan Demi Mewujudkan Kedamaian Sejuk aman selama Pelaksanaan Pemilu 2024 Berlangsung di Kabupaten Merangin pinta PJ Mukti,

lebih lanjut H.Mukti,SE.ME Berharap Seluruh Unsur yang Terlibat dalam Pelaksaan Pemilu 2024 Nanti Dapat  Mengaplikasi Pernyataan Deklarasi tersebut Sebagai Acuan Untuk untuk Menciptakan Pemilu Damai Aman Sejuk dan Bermartabat Ujar PJ bupati Merangin H. Mukti.

(Yendri/red.zfh).

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar