PJ Bupati Merangin H.Mukti,SE.ME: Mari Kita Konsumsi Makan Ikan

November 29, 2023
SIMAK BERITA NEWS  .  COM,--
KAMIS, 30 NOVEMBER 2023.
BANGKO - KAB.MERANGIN - JAMBI,--

Bangko - PJ bupati Merangin H.Mukti,SE.ME Membuka acara gemar ikan di ruang Auditorium rumah dinas bupati Merangin Kamis 30 November 2023.

Ada pun acara gemar ikan ini leding sektor adalah Dinas Perikanan kabupaten Merangin dalam hal untuk mengupayakan dan mendorong seluruh lapisan Masyarakat dan anak di usia dini agar gemar dan mengkonsumsi makan ikan  agar sehat kuat cerdas dan mencegah stunting  untuk generasi emas lebih kuat cerdas.

Tampak hadir dalam acara gemar ikan ini  PJ bupati Merangin H,Mukti,SE.ME sekaligus membuka acara langsung  tersebut di dampingi oleh Ketua TP PKK Dr Hj.indria Mayesti Mukti, Asisten serta kepala Dinas Perikanan kabupaten Merangin Irsadi serta beberapa OPD terkait serta para peserta anak didik usia dini TK dan para guru.




Lebih lanjut terang PJ bupati H.Mukti dalam Sambutan nya dalam rangka mengikuti gerakan makan ikan pada anak di usia dini pada kesempatan saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi tinggi kepada Dinas Perikanan kabupaten Merangin dan kepada tim Penggerak PKK kabupaten Merangin yang ikut juga dalam kegiatan ini gemar ikan.




Maka dari itu mari kita wujudkan dan dukung penuh lah program ini gemar ikan oleh Dinas Perikanan kabupaten Merangin dalam rangka memenuhi kebutuhan asupan makan ikan anak anak kita.




Melalui kegiatan gemar ikan ini, gerakan makan ikan Pemerintah Daerah kabupaten Merangin telah berupaya dan terus menyediakan gizi berupa Asupan makan ikan melalui program ini  dari Dinas Perikanan kabupaten Merangin  untuk mendukung dan menekan stunting juga dengan mengkonsumsi  ikan lebih banyak.




Maka sangat perlu sekali pemberian nutrisi terutama kepada anak anak sejak usia dini agar sekira nya  terpenuhi gizi dan Nutrisi 




Maka dari itu PJ H.Mukti menekan kan bahwa betapa penting nya  untuk generasi anak anak kita perlu di latih terus  pola hidup sehat senangtiasa  memberikan asupan makan ikan untuk meningkat kecerdasan generasi anak bangsa dan mencegah juga stunting  pada anak dengan melalui kegiatan  Gemar ikan yang di gagas oleh Dinas Perikanan kabupaten Merangin supaya anak kita sehat kuat cerdas 




Oleh karena itu PJ H.Mukti dalam Sambutan nya harus di barengi  juga lah selalu mengkonsumsi makan ikan serta tatkala  harus di ingat juga lingkungan yang sehat dan bersih agar sekira nya  generasi anak  bangsa lebih  cerdas sehat kuat.




Maka dari itu saya berpesan juga ini kepada kepala Dinas Perikanan kabupaten Merangin agar sekira nya buat agenda ini terus tiap tahun dan berikan bimbingan melalui penyuluh di lapangan agar memberikan pemahaman  kepada  kelompok ikan yang ada.

(Yendri/red.zfh)

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar