Kunjungan PKK Kecamatan Mustika Jaya, Yolla Gani Berharap Semua Kader Jalankan Program PKK di Wilayah.

November 02, 2023
SIMAK BERITA NEWS    .    COM,--

Kamis 02 November 2023,--
KOTA   --   BEKASI,--

Pj. Ketua TP PKK Kota Bekasi, Yolla Kusuma Gani bersama jajaran pengurus PKK Kota Bekasi pada hari ini mengunjungi PKK Kecamatan Mustika Jaya untuk bersilaturahmi.

Diterima oleh Sekretaris Kecamatan Mustika Jaya, Hasan dan Ketua TP PKK Kecamatan Mustika Jaya, Hj. yati Nurhayati Jaya beserta para Ketua TP PKK Kelurahan se Kecamatan Mustika Jaya didampingi para Lurah.

Yolla jelaskan bahwa kunjungan ini adalah perkenalan yang menjadi titik terakhir agenda silaturahmi, akan tetapi tidak untuk berakhir karena ini adalah awal perkenalan. Telah bersilaturahmi sejak menjadi Pj. Ketua TP PKK Kota Bekasi di 12 Kecamatan."Tak kenal maka tak sayang, inilah yang menjadi agenda rutin kita dalam memajukan PKK Kota Bekasi, saya senang bersilaturahmi karena akan menjadi kenal semua selama menjabat amanah ini." Kata Yolla.


Ia berharap bahwa menjalankan program PKK ini harus dengan senang dan bahagia karena intinya pekerjaan kita adalah mengedepankan langkah langkah 10 program PKK di wilayah, ia paparkan bahwa kerjasama ini untuk hadapi tantangan dan rintangan di wilayah, dengan apapun itu kita bisa hasilkan solusi yang terbaik."Kedepannya, kita akan mengagendakan beberapa program terbaik di setiap Kecamatannya, agar para kader bisa berkreasi di setiap bidangnya, tentunya mengajak para kader di setiap RW yang langsung turun ke masyarakat." Ujar Yolla.


Ia juga menargetkan penurunan angka stunting di Kota Bekasi, yang harus bergerak cepat bersama garda terdepan PKK. 


Karena yang diperlukan masyarakat adalah turun langsungnya dari Pemerintah Kota Bekasi dalam hal menurunkan angka stunting, perlu menggaet para kader agar kita tau apa saja yang dibutuhkan masyarakat."Semangat untuk kader PKK sebagai garda terdepan dalam membangun peranan wanita dan membantu setiap kader posyandu dalam memantau situasi perkembangan anak." Tutup Yolla Gani.





( Ndoet )( GEOF. M )








Adv / Humas Kota Bekasi,--








Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar