Kado Terindah HUT PGRI Dan HGN Ke-78, SDN 3 Bangko Dinobatkan Jadi Sekolah Berprestasi

November 24, 2023
SIMAK BERITA NEWS  .  COM,--
SABTU, 25 NOVEMBER 2023.
BANGKO KAB.MERANGIN JAMBI,--

Keluarga besar SD Negeri 3 Bangko patut berbangga hati. Betapa tidak, sekolah binaan Hidra Dewi itu, berhasil meraih prestasi setelah dinobatkan menjadi sekolah berprestasi 2023 saat kegiatan memperingati HUT PGRI dan HGN Ke-78 Tahun, oleh Pemerintah Kabupaten Merangin melalui Dinas Pendidikan Kebudayaan (Dikbud) Merangin. 




Atas peraihan prestasi tersebut, pihak sekolah mengaku bahagia karena dari sekian banyaknya sekolah di Merangin SD N 3 Bangko salah satu sekolah yang berhasil mengharumkan nama sekolah setelah sebelumnya siswa setempat meraih prestasi ditingkat nasional. 

Hidra Dewi selaku kepala sekolah SD N 3 Bangko saat dibincangi media ini mengatakan, prestasi tersebut merupakan kado terindah bagi SD Negeri 3 Bangko beserta seluruh jajaran dan para majelis guru.
"Alhamdulillah, kami terharu bahagia atas prestasi ini. Momen PGRI dan HGN Ke-78 adalah momen terindah bagi SD N 3 Bangko,"kata Hidra Dewi, (25/11/2023). 




Menurutnya, dengan raihan prestasi tersebut, artinya SD N 3 Bangko sudah sejajar dengan sekolah besar  lainnya yang turut mendapatkan prestasi kategori sekolah berprestasi. 
Dalam kegiatan PGRI dan HGN ke-78 lanjut Dewi, ada 4 sekolah yang juga meraih prestasi sekolah berprestasi.  Satu diantaranya SD N 3 Bangko. 
"Bagi anak-anak kami tetap semangat meraih prestasi. Tingkatkan prestasi baik dari akademik maupun non akademik. Seterusnya Jangan berhenti belajar dan berkarya sehingga menjadi generasi cerdas penerus bangsa,"jelasnya.
"Terakhir saya mengucapkan terima kasih kepada guru semuanya, selamat hari guru nasional dan HUT PGRI Ke-78 semoga kita bisa selalu menciptakan siswa-siswi berpestasi,"pungkasnya.
(yaz)/(red.zfh)

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar