DPRD Kota Bekasi Siap Dorong Penambahan Alokasi Anggaran untuk Olah Raga

November 16, 2023
SIMAK BERITA NEWS    .    COM,--

Kamis 16 November 2023,--
KOTA    --     BEKASI,--

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi mengumumkan alokasi dana hibah senilai Rp 31,3 miliar untuk Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) tahun depan.


Dana ini disiapkan khusus sebagai bentuk apresiasi bagi atlet berprestasi yang akan berkompetisi pada tahun 2024 mendatang.


Anggota Komisi IV DPRD Kota Bekasi, Hj. Evi Mafriningsianti mengatakan salah satu bagian dari alokasi tersebut, sebesar Rp 1 miliar, akan diperuntukkan khusus bagi pengembangan sepak bola di daerah tersebut yakni Persipasi yang bersiap berlaga di Liga 3 Nasional.


Namun, keputusan alokasi dana ini, Evi menganggap alokasi dana sebesar Rp 31 miliar untuk KONI sebagai jumlah yang sangat minim.“Nah, sedangkan untuk Rp 33 miliar itu sangat sedikit dan kecil sekali. 


Jika dibandingkan, kita ingin mengapresiasi atlet-atlet yang berprestasi di Kota Bekasi,” ujar Evi dalam sebuah diskusi di Rawalumbu, Bekasi belum lama ini.


Sebagai tanggapan, pihaknya berkomitmen untuk memperjuangkan peningkatan alokasi dana agar dapat memberikan dukungan yang lebih besar bagi pembinaan dan pengembangan bakat atlet di daerah tersebut.“Kami di Komisi 4 sudah pernah menyampaikan, bahwa kebutuhannya berapa, yang penting bawa kemajuan sepak bola Bekasi yang didukung oleh APBD untuk kesejahteraan masyarakat Kota Bekasi sendiri,” ucap Hj Evi.


Adv / sekwan DPRD kota Bekasi,--




( GEOF . M )



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar