PJ WALI KOTA BEKASI JALAN SEHAT SEKALIGUS KONTROL LINGKUNGAN KANTOR

September 22, 2023
SIMAK BERITA NEWS    .    COM,--

Jumat 22 September 2023,--
KOTA     --      BEKASI,-- 

Penjabat Wali Kota Bekasi R Gani Muhamad di Jumat pagi lakukan rutinitas jalan sehat dan senam bersama para aparatur di lingkungan Kantor Wali Kota Bekasi Jl. Jend A Yani No.1 sekaligus mengontrol lingkungan Kantor Wali Kota Bekasi. Jum’at, (22/9/23).

R Gani Muhamad didampingi bersama asisten pemerintahan, asisten perekonomian, Kepala Dinas Perindag Kota Bekasi dan Camat Jatiasih.Jalan sehat yang dilakukan oleh Pj Wali Kota Bekasi R Gani Muhamad ini memang rutinitasnya setiap Jumat pagi melakukan olahraga demi menyehatkan tubuh untuk menambah semangat dalam memulai pekerjaannya sebagai Penjabat Wali Kota Bekasi.


Jalan sehat yang di barengi dengan pengontrolan area kantor ini bertujuan untuk pengenalan dari titik-titik kantor Pemerintah Kota Bekasi guna mengetahui keseluruhan fasilitas yang ada.“Ditemani pejabat eselon 2 disini memang banyak kegiatan kemasyarakatan, banyak fasilitas yang bisa dinikmati oleh para aparatur Pemerintah Kota Bekasi ya, adanya taman, penghijauan yang baik dan lokasi jogging track yang sangat enak untuk dinikmati.” Tandasnya.


R Gani Muhamad terlihat menikmati dalam jalan sehat ini untuk mengelilingi Kantor Pemerintah Kota Bekasi yang banyak diisi dengan kegiatan senam dan ditambah adanya pasar UMKM Kota Bekasi yang ada di Taman Rusa area Kantor Wali Kota Bekasi.





( ST )( GEO . M )





Adv / Humas Kota Bekasi,--



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar