Kantor ATR / Badan pertanahan Nasional Kota Bekasi Peringati 63 tahun Agria dan Tata Ruang Sekaligus Hari Lahir Undang -Undang Pokok Agria (UPPA)

September 25, 2023
SIMAK BERITA NEWS    .    COM,--

Senin 25 September 2023,--
KOTA     --      BEKASI,--

Peringatan Hari Agraria dan Tata Ruang yang sekaligus merupakan hari lahir Undang – Undang Pokok Agraria (UUPA) yang ke-63 Tahun 2023 dengan mengusung Tema “Kinerja dan Kolaborasi untuk Indonesia Maju,” diawali dengan melaksanakan Upacara dipimpin Sekda Kota Bekasi Drs. Djunaedi yang dilaksanakan dikantor Pertanahan Kota Bekasi Jl. Chairil Anwar, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Senin (25/9/2023).

Turut hadir dalam upacara Kepala Kantor Pertanahan Kota Bekasi Amir Sofwan, A.Ptnh., M.A.P, Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Rico Ricardo Sirait B.S M.MDS, Kapolres Metro Bekasi Kota diwakili Kasat Reskrim Kompol Tri Buana Yudha, S.I.K, Kajari Kota Bekasi Laksmi Indriyah Rohmulyati S.H L.L.M, Ketua Pengadilan Negeri Kota Bekasi Surachmat, S.H,.M.H., H. Sobirin Kepala Kantor Agama Kota Bekasi, Bapak K.H, Ghozali, Ketua MUI Kita Bekasi Bpk K.H Madinah Ketua NU Kota Bekasi, Kapolsek Bekasi Timur Kompol Sukadi, S.H, M.M, Staff Khusus Menteri ATR /BPN Bpk Kolonel Agus Hari S, PJU Kantah Bekasi Kota dengan peserta upacara terdiri dari ASN Kantah Kota Bekasi.

Bertugas selaku Inspektur Upacara, Sekda Kota Bekasi Drs. Junaedi dalam kesempatan tersebut membacakan amanat tertulis dari Menteri Agraria dan tata ruang/Badan Pertanahan Nasional Hadi Tjahjanto.

Sebelum membacakan amanat tertulis dari Menteri ATR/BPN, Sekda Kota Bekasi Drs Junaedi dan Kepala Kantor Pertanahan menyematkan tanda kehormatan Satyalencana Karya Sastra kepada Pegawai Kantor Pertahanan Kota Bekasi dilanjutkan dengan menyerahkan secara simbolis sertifikat BPN program PTSL 


kepada warga perwakilan penerima PTSL, sertifikat Tanah kepada Perumda Patriot, Sertifikat Tanah wakaf, PT KCIC.Dalam menyongsong Indonesia Emas 2025, Kementerian ATR/BPR berkomitmen untuk melakukan kerja Spartan, serta membangun sinergi dan kolaborasi yang baik dengan berbagai pihak. 


Saat ini Kementerian ATR/BPB telah berhasil mendaftarkan sebanyak 107.1 juta bidang tanah dari target 126 juta bidang tanah. 


Diharapkan pada tahun 2025, seluruh bidang tanah di Indonesia sudah terdaftar.


Usai melaksanakan upacara dilanjutkan dengan acara ramah tamah bertempat di ruang pertemuan terbaru Kantor Pertanahan Kota Bekasi bernama Taman Sari Kantah Kota Bekasi, sekaligus acara syukuran dengan pemotongan nasi tumpeng dan pemberian penghargaan dilanjutkan mendengarkan Tausiah dari Ust Dr. Adi Hidayat, Lc., M.A Semoga dengan momentum peringatan Hari Agraria dan Tata Ruang kali ini, Kantor Pertanahan Kota Bekasi dapat mewujudkan pelayanan yang terbaik bagi kepentingan Bangsa dan Negara tercinta.


(Red /Ryo)



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar