Desa Pantai Harapanjaya Butuh Suntikan Dana Buat Pembangunan

September 28, 2023
SIMAK BERITA NEWS    .   COM,--

Kamis 28 September 2023,--Kabupaten    --     Bekasi,-

Kabupaten Bekasi, Menanggapi beberapa pertanyaan masyarakat, yang bertanya langsung, dan ada juga terlihat di media sosial Facebook dan lain lain, terkait pembangunan jalan lingkungan yang mangkrak atau terhenti sebelum selesai. 


Media Simakberita.com telah melakukan investigasi di wilayah Desa yang di maksud.Ketika wartawan SB memasuki wilayah Desa Pantai Harapan jaya Kecamatan Muara gembong, dan  melihat ada beberapa kegiatan yang di lakukan oleh Pemerintah Desa, salah satunya adalah pengerjaan jalan-jalan lingkungan dan lapangan futsal yang mangkrak. 


Hal ini menjadi perbincangan hangat Masyarakat Desa tersebut, mungkin Pemerintah Kabupaten Bekasi harus menambahkan anggaran DD Desa Pantai Harapan jaya Kecamatan Muara Gembong, agar pembangunan tidak selalu MANGKRAK.


Menyikapi hal tersebut Media SB mencoba bertanya langsung ke warga sekitar pembangunan jalan lingkungan yang berada di Kampung Bulak RT 01/11, "Tau itu bang jalanan ga kelar kelar, mana cuma batu kapur doang, pada mules jalan bang, mungkin anggaran kurang kali" tutur warga berinisial H Selain jalan lingkungan yang belum selesai, terlihat masih berantakan. 


terlihat pula lapangan futsal yang mangkrak bertahun tahun, Ada apa di Desa tersebut, apakah Pemerintah Kabupaten Bekasi tidak mendukung pembangunan di Desa tersebut, dan di Kantor Desa juga terlihat gersang, karena belum ada parkiran di Desa tersebut.


Masyarakat Desa berharap kepada Pemerintah Kabupaten, Propinsi dan Pusat, segera melakukan penambahan anggaran untuk Desa Pantai Harapan jaya, agar pembangunan di Desa tersebut tidak terhenti,dan mempublikasikan kepada masyarakat. 


Agar masyarakat mengetahui nya, khususnya masyarakat Desa tersebut, dan juga membantu dampingi pembangunan di Desa tersebut.

 #propinsijawabarat#Kabupatenbekasi#pjbekasi#bekasimakinberani 



( Red / Ryo )



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar