KTW Taman Flora RT.01/047 Semarakkan di HUT RI ke 78,Lomba dan Karnaval .

Agustus 17, 2023
SIMAK BERITA NEWS   .   COM,--

Kamis 17 Agustus 2023,--KABUPATEN  --  BEKASI,-- 

Dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-78 yang diperingati pada tanggal 17 Agustus 2023 masyarakat RT.01 RW.047, Mengadakan aneka macam lomba yang di ikuti oleh anak-anak usia dini, remaja sampai orang dewasa.

Adapun kegiatan lomba yang diadakan antara lain:Lomba ini di ikuti oleh semua lapisan masyarakat yang ada di RT.01 KTW Taman Flora Kelurahan Bahagia Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi, yang juga ikut di meriahkan oleh warga setempat yang mengikuti lomba cantel kranjang, makan biskuit dari dahi ke mulut, pindahkan bendera ke ember anak balita 3-5 tahun, joget balon berpasangan, masukkan paku ke botol beregu diikuti ibu ibu.

Di Sore hari langsung adakan Karnaval Sepeda Hias dan Pakaian adat dengan rute KTW Taman Flora - danau Marakash jarak tempuh 3 km Kegiatan 17 Agustus ini disambut hangat oleh semua lapisan masyarakat dan diikuti dengan penuh dengan semangat kebersamaan yang tinggi dan antusias dari warga yang luar biasa.

Masyarakat mengatakan lomba ini adalah bentuk rasa cinta tanah air dan kebanggaan mereka mengenang jasa para pahlawan dengan turut serta memeriahkan Kemerdekaan Indonesia ke-78 di tahun 2023 dan sekaligus memperingati Hari Lahir kementerian hukum dan hak asasi manusia (kemenkumham) Republik Indonesia ke-78 pada tanggal 19 Agustus nanti.

Pada acara puncak HUT kemerdekaan RI, Warga yang mengikuti lomba diambil juara 1, 2 dan 3 akan diberikan hadiah berupa bingkisan oleh panitia penyelenggara.Kegiatan ini berlangsung hangat, seru, asyik, lancar, aman dan nyaman serta penuh dengan kebahagiaan.


(ZULFAN FLORA)



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar