Sukses Ditingkat Propinsi, Siswa SMA 6 Merangin Wakili Propinsi Jambi Ketingkat Nasional

Juli 06, 2023
SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,--

Jumat 07 Juli 2023 ,--
MERANGIN - JAMBI,--

Debby Noflinda siswaKelas XA asal SMA Negeri 6  berhasil meraih prestasi pertama pada Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Propinsi Jambi. 

Zoya panggilan akrabnya, berhasil mengalahkan peserta lomba tari daerah dari Kabupaten lainnya. Tentunya raihan prestasi ini membawa nama Harum Kabupaten Merangin ditingkat Propinsi Jambi. 

Dikonfirmasi media ini Kepala SMA Negeri 6 Mengatakan sangat bangga atas prestasi yang dicapai anak didiknya. Menurutnya, prestasi ini jelas membawa nama harum sekolah dan daerah pada umumnya."Alhamdulillah, anak didik kita berhasil juara pertama pada FLS2N tingkat propinsi Jambi. 

Tentunya kita selalu mendukung dan mensupport karena sudah membawa nama harum sekolah dan daerah,"kata Nukman saat dikonfirmasi media ini Jum'at (07/07/2023). 

Masih dikatakan Nukman, dirinya selalu mensupport siswa sekolah dalam pengembangan bakat dan minat siswa di SMA Negeri 6 Merangin. 

Terlebih bagi siswa yang sudah berprestasi. Karena baginya, prestasi sekolah adalah salah satu tolak ukur dalam kemajuan sekolah. 

Untuk itu dirinya selalu mencari siswa-siswi berbakat untuk dibina dan dikembangkan kemampuannya. "Bagi siswa yang berprestasi pihak sekolah juga memberi penghargaan,"ujarnya.

Setelah menjadi juara pertama ditingkat propinsi Jambi, Zoya siswa kelas XA SMA Negeri 6 Merangin ini secara otomatis mewakili Propinsi Jambi ketingkat Nasional. 

Berbagai persiapan telah dilakukan pihak sekolah untuk melatih dan membina siswa tersebut. "Terima kasih kepada pembimbing dan pembina. Berkat kerja keras dan usaha kita bersama anak kita meraih juara. 

Semoga ditingkat nasional nanti juga meraih prestasi yang sama,"harapnya.Terpisah, Hidra Dewi orang tua Zoya sangat terharu dan bangga atas raihan prestasi yang dicapai anaknya. 

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak sekolah yang selalu memberi dukungan dan mensupport Zoya dalam perlombaan tersebut. "Terima kasih SMA Negeri 6 Merangin yang sudah memberi dukungan. 

Semoga kerja sama ini terus terjalin kedepannya,"pungkasnya.


(yaz)


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar