Kali underpas jln Nonon sentani Kota Bekasi penuh dengan sampah warga mengeluh,Pasukan Katak (DLH) Terjun langsung membersihkan kali tersebut

Juli 25, 2023
SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,-- 

Rabu  26 Juli 2023,--
KOTA    --     BEKASI,-- 

Bersihkan tumpukan sampah yang ada di dalam kali, Pasukan Katak Orange DLH Kota Bekasi sterilisasi sampah yang berada disepanjang kali Jalan Baru Underpass Bekasi Timur Kota Bekasi.

Koordinator Lapangan Pasukan Katak Orange DLH Kota Bekasi, Mansyur membenarkan kegiatan sterilisasi sampah tersebut."Sterilisasi sampah di kali disepanjang kurang lebih 2 kilometer," tutur Mansyur, Selasa (26/7/2023).

Dengan melibatkan sejumlah unsur, kegiatan tersebut dilakukan selama 3 hari terhitung sejak Selasa (25/7/2023) sampai Kamis (27/7/2023).

dan warga Perumahan Duren jaya pun mengeluh Karena dari penumpukan sampah , mengakibatkan Debit Air meluap sehingga dampak nya mengakibatkan banjir keperumahan Duren jaya tersebut ucap ketua RW 012 yudhi Kelurahan Duren Jaya , kecamatan Bekasi timur yang dihubungi via HP oleh Simak Berita dan berterima kasih kepada pasukan katak DLH yang telah membersihkan sampah sepanjang kali underPas itu.

"Kegiatannya dilakukan selama 3 hari," jelas anggota DLH.

Selain itu, pihaknya juga melibatkan 1 unit beko untuk mengangkut sampah yang berada di dalam kali."Satu unit alat berat (Beko) kami libatkan dalam kegiatan ini dan akan dilakukan secara rutin di 12 Kecamatan se-Kota Bekasi," katanya.

Menurut Mansyur menegaskan, dengan kegiatan ini, masyarakat disepanjang kali tersebut bisa menghilangkan budaya membuang sampah ke kali."Sudah pasti besar harapan kami semua agar budaya membuang sampahnya ke kali bisa diubah dan kami tegaskan bahwa kami akan selalu hadir untuk mewujudkan kali di Kota Bekasi yang bersih dari sampah," ujar nya.






Adv / Humas Kota Bekasi ,--




Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar