Pelepasan Warga Belajar SPS ASPARAGUS Kelurahan Duren Jaya Tahun Pelajaran 2022 / 2023

Juni 18, 2023
SIMAK BERITA NEWS  .  COM 

Minggu 18 Juni 2023 ,--
KOTA   --   BEKASI ,--

Hj Evi Anggota DPRD Kota Bekasi beserta Siswa-siswi ASPARAGUS dan kepala sekolah TK Asparagus Yuni Kustiati memakai Hijab Merah Bata.


Dalam Rangka Pelepasan TK ,PAUD ASPARAGUS Tahun Pelajaran  2022/2023 yang dilaksanakan Pada hari Sabtu kemarin  17/6 ,2023.

Hj Evi ditengah didampingi Kepala Sekolah TK Asparagus,Ketua RW012 serta jajaran nya dan Bunda PAUD .


Sederhana dan cukup meriah karena kedatangan ketua Fraksi PAN dan juga sebagai Anggota Komisi IV  yang membidangi Komisi Pendidikan DPRD Kota Bekasi Hj . Evi Marininsihanti , disambut dengan senang hati dan gembira oleh kepala sekolah TK/ PAUD ASPARAGUS Yuni Kustiati beserta Para pendidik juga para Orang tua murid.

Saat itu tampak hadir Ketua RW 012( Yudhi) beserta jajaran nya dan Sesepuh RW 012  H. Chaerul Mantan ketua RW 012 Kelurahan Duren Jaya .

Dan didalam Sambutan nya Anggota DPRD Komisi IV Hj . Evi Mafriningsianti mengingatkan kepada orang tua siswa-siswi Harus yang sabar karena Wisuda yang sebenar nya masih jauh dan lama , masih 16 Tahun lagi baru jadi Sarjana yang sebenar nya .

Jadi semua PAUD / TK yang ada di kota Bekasi jangan terlalu membeban Biaya acara kepada orang tua Siswa dikarenakan Perjalanan nya masih sangat Jauh dan semua pasti Membutuhkan banyak Biaya lagi,  yang terpenting acara dapat  dilaksanakan dengan Sederhana  agar mengenang kembali.
 Yang dahulunya dari TK  mau memasuki jenjang selanjutnya ke SD.

Juga sempat Siswa yang di Panggil kedepan ditanyakan oleh Hj Evi beberapa soal seperti tambahan - tambahan juga apa arti dari Rukun Islam dan Rukun iman ternyata siswa TK Asparagus dapat Menjawabnya dengan Benar. 

Setelah Acara selesai sempat di Pertanyakan dengan Simak Berita kepada Anggota DPRD Hj Evi Tanggapan nya bahwa beliau mengatakan Mengapresiasi anak-anak itu mempunyai kegiatan ketamatan ini sebagai bentuk Kegiatan pentas seni jadi kita Mengaspresiasi anak-anak Takasuran asal dibuat sebijaksana Mungkin dan sesederhana mungkin dan Kreatifitas-kreatifitas nya dapat diperlihatkan,,dan yang terpenting jangan dibeban kan kepada orang Tua demikian Tandasnya .

Juga sempat Simak Berita menayakan hal yang sama  kepada Kepala Sekolah TK ASPARAGUS Yuni Kustianti apakah ada biaya dalam acara ini . 

Yuni mengatakan selama berdiri nya TK Asparagus 18 Tahun yang lalu bahwa orang kan berbeda- beda ada yang mampu dan yang tidak mampu yang jelas sekolah juga membiayai agar acara dapat berjalan dengan baik dan sukses dan harapannya kedepan agar Pemerintah dapat menambah Lokal (Ruangan kelas) kembali demikian Ucap nya singkat.

 memang sempat Simak Berita New . Com  mengikuti acara tersebut semua pentas kesenian kesenian ditampilkan dengan sempurna oleh Anak-anak TK Asparagus kesemua nya itu dikarenakan kepala sekolah Yuni beserta para guru - guru PAUD ASPARAGUS Yang telah membimbing nya .



( GEOFFREY . M ).

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar