TNI AL Lanal Lhokseumawe Bersama PLN UP3 Lhokseumawe Laksanakan Serbuan Vaksinasi Maritim Dalam Rangka HUT Armada RI Ke-76 Tahun 2021.

Desember 03, 2021
SIMAK BERITA NEWS.COM 

Jumat 03 Desember 2021,-
                 ACEH - UTARA,- 


Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Lhokseumawe Bersama PLN UP3 Lhokseumawe menggelar Serbuan Vaksinasi Maritim dosis pertama dan kedua dalam rangka rangkaian memperingati Dirgahayu Armada RI ke-76 pada tanggal 5 Desember 2021 bertempat di Masjid Al Khaidir Abu Piah Desa Bluka Teubai, Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara, Jum'at (3/12/2021).

Komandan Lanal Lhokseumawe Kolonel Marinir Dian Suryansyah, S.E., M. Tr. Hanla., M.M., didampingi Ketua Cabang 6 Korcab I DJA I Ny. Indriani Dian Suryansyah dan Manager ULP PLN Kreung Geukuh Bpk Ahmad Denri Polman meninjau langsung pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Maritim dalam rangka Dirgahayu Armada RI ke-76 Tahun 2021, dengan tema *ARMADA RI PENGAWAL SAMUDERA UNTUK INDONESIA TUMBUH, INDONESIA MAJU*.SIMAK BERITA NEWS .COM Sambutan Komandan Lanal Lhokseumawe, pelaksanaan serbuan Vaksinasi Maritim selain dalam rangka memperingati Dirgahayu Armada RI ke-76 tahun 2021, juga perintah langsung Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono guna mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19, juga meyakinkan kepada masyarakat Aceh bahwa Vaksin itu aman, sehat dan halal.Selain memberikan Vaksinasi dan pengobatan gratis kepada masyarakat maritim, Lanal Lhokseumawe dan PLN juga memberikan bingkisan sembako dan voucer/token listrik gratis bagi masyarakat yang sudah mendapatkan suntikan Vaksin, sebelumnya Lanal Lhokseumawe juga telah melaksanakan serbuan vaksinasi secara rutin yang dilaksanakan di Balai Pengobatan (BP) Lanal Lhokseumawe.Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Maritim dari tim nakes Balai Pengobatan (BP) Lanal Lhokseumawe 6 orang dipimpin langsung Kepala Balai Pengobatan dr. M. Yoga bekerjasama dengan 6 Nakes Puskesmas Dewantara, dengan menggunakan Vaksin jenis Sinovak, namun dalam pelaksanaan vaksin terdaftar 78 orang dan tervaksin 69 orang, 9 orang lainnya tidak bisa divaksin karena ada riwayat hipertensi dan tekanan darah rendah, TNI AL akan terus melaksanakan Serbuan Vaksinasi Maritim secara rutin dan berkelanjutan meski saat ini situasi Covid-19 semakin membaik.

Serbuan Vaksinasi Maritim dihadiri Camat Dewantara Nawafil Mahyudha, Pasintel Mayor Marinir Darmo S, Paspotmar Mayor Laut (KH) Farizal, S.Hi, Perwira Staf, Personel, Tim Vaksinator Balai Pengobatan Lanal  Lhokseumawe, Danramil Dewantara Kapten Chb Edi Wijaya, Kapolsek Dewantara AKP Zaflaini, Keuchik Terpilih Desa Bluka Teubai Darwis dan Panglima Laot Dewantara Naharuddin.Dalam pelaksanaan tetap menjalankan Protokol Kesehatan Covid-19 yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah Daerah maupun Pemerintah Pusat.

(Pen Lanal Lhokseumawe)

( Geoffrey . M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar