Semarak Hari Armada RI Ke-76, Danlanal Babel Saksikan Final Pertandingan Volly Antar Satker

Desember 04, 2021
SIMAK BERITA NEWS .COM

Sabtu 04 Desember 2021
          BANGKA - BELITUNG ,-


Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Bangka Belitung Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan dan Ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab III DJA I menyaksikan secara langsung pertandingan final Bola Volly Putra antar Satuan Kerja di Lanal Babel dalam rangka memperingati Hari Armada RI ke-76 Tahun 2021 di Lapangan Volly Taman Sari Sungailiat Kabupaten Bangka, Sabtu (04/12/2021).

Dalam pertandingan Volly tersebut mempertemukan Tim Satuan Markas VS Tim Minlog Lanal Babel yang dimenangkan oleh Tim Satuan Markas Lanal Babel. Danlanal Babel sangat antusias menyaksikan pertandingan final dan berharap melalui pertandingan ini akan hadir bibit-bibit pemain volly handal yang bisa memperkuat tim dalam pertandingan yang lebih besar lagi."Diharapkan dalam pertandingan volly antar satker ini tidak hanya sekedar mengejar kemenangan semata, akan tetapi tetap menjunjung tinggi sportifitas serta menjalin kekompakan dan keakraban sesama prajurit di lingkungan Mako Lanal Babel," ujar Danlanal Babel.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danlanal Babel, Ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab III DJA I, Pjs. Palaksa, Perwira Staf, Prajurit, PNS dan Ibu-ibu Jalasenastri Lanal Babel.

(Pen Lanal Babel)

( Geoffrey . M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar