RAKERNAS Ikatan Wartawan Online Dimana Terjadi Degradasi Nasionalisme Untuk Berperan Di Era Digital

Desember 11, 2021
SIMAK BERITA NEWS.COM 

Minggu 12 Desember 2021,- BOGOR - JABAR ,- 

Ratusan Ikatan Wartawan Online (IWO) Se Indonesia adakan acara RAKERNAS (Rapat Kerja Nasional) Dengan tema "Peran IWO Dalam Ranah Kebangsaan Pada Era Digital" Hadir Pengurus Wilayah (PW) dan Pengurus Daerah (PD) Di New Panjang Jiwo Resort. Babakan Cikeas. Sukaraja. Sentul Bogor. Jawa Barat. 

Tampak Ketua IWO KOTA BEKASI IWAN NENDI KURNIAWAN .

Sabtu Dan Minggu (11- 12/12/21) Jodhi Yudono. Ketua Umum IWO. Dalam RAKERNAS. Mengatakan bahwa agenda hari ini merupakan saat-saat terindah bisa memanfaatkan ajang sekaligus bersillaturahmi dengan rekan sesama profesi, juga diharapkan wartawan dapat memberi kontribusi kepada Bangsa dan Negara, melalui kerja profesional yang adil dan bermartabat.Jodhi juga mengungkapkan. Apabila melihat fakta kebangsaan yang sedang berlangsung, dimana terjadi degradasi nasionalisme sebagian golongan masyarakat dan ancaman perpecahan, serta rentannya generasi muda terhadap pengaruh negatif digitalisasi media yang sedemikian masif, maka spirit IWO dapat menjadi pemantik energi baik bagi bangsa.Itulah sebabnya, dalam Rakernas ini kami mengusung talkshow dengan Tema, “Kesadaran Kebangsaan Wartawan Online di Tengah Digitalisasi Media,” kata Jodhi Yudono. Sabtu, (11/12/21) 

Rombongan IWO KOTA BEKASI .

SoreDia juga menyampaikan tujuan Rakernas IWO diantaranya memberi kontribusi kepada bangsa dan negara melalui kerja profesional yang adil dan bermartabat.Sebanyak 20 wartawan IWO Kota Bekasi ikut dalam RAKERNAS. Begitu semangat NKRI, walaupun banyak rintangan dan tantangan dalam perjalanan yang begitu menantang dan terjal untuk menghadiri RAKERNAS IWO.Ketua IWO Kota Bekasi Iwan Nendi Kurniawan. Mengatakan  "Saya puas dengan acara RAKERNAS Berjalan baik dan lancar, Kebersamaan itu indah, walaupun sedikit diguyur hujan"Dalam acara tersebut juga dihadirkan nara sumber dari Ketua Komisi II DPR Ahmad Doli Kurnia Tanjung, serta nara sumber talkshow CEO PRMN, Agus Sulistriyono Founder Kompasiana, Pepih Nugroho, Digital Developer Deden Lesmana. Pungkasnya 

(Retno/Renny Veneno)

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar